• Berita Terbaru

    October 05, 2021

    elnusanews/com October 05, 2021

    Bupati ROR Lantik Nancy Mongdong Sebagai Direktur RSUD Sam Ratulangi


    MINAHASA, Elnusanews - Bupati Minahasa Royke O Roring (ROR) dan Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey (RD) melantik Nancy Mongdong sebagai Direktur RSUD Sam Ratulangi Tondano. 

    ROR - RD total melantik 10 pejabat untuk mengisi jabatan Administrator dan pengawas di lingkup Pemkab Minahasa. 

    Pelantikan kali ini dirangkaikan dengan penyerahan tunjangan hari Tua (TASPEN) dan penyerahan Piagam Penghargaan kepada PNS yang Purna Tugas pada 1 Oktober 2021.

    Pelantikan digelar di Aula Benteng Moraya, Tondano, Senin 4/10/2021.


    Nancy Mongdong mengisi jabatan sebagai Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Samratulangi Tondano yang sebelumnya dijabat oleh dr Maya Rambitan sebagai pelaksana tugas menggantikan dr Maryani Suronoto yang telah memasuki purna bhakti.

    Bupati ROR dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru di lantik. Diapun berharap mereka dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya.

    Tidak lupa, dia juga ikut menyampaikan terima kasih kepada para PNS yang telah masuk dalam masa Purna Tugas." Terima kasih atas pengabdian saudara selama ini di Pemkab Minahasa," tukasnya.

    Pelantikan kali ini turut dihadiri Ketua DPRD Minahasa Glady Kandouw, Sekda Frits Muntu, para Asisten, Kaban BKPSDM Moudy Pangerapan, serta perwakilan dari PT Taspen.

    Berikut daftar lengkap para pejabat Esalon III dan IV yang dilantik Bupati ROR :


    (Jonly bamz)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati ROR Lantik Nancy Mongdong Sebagai Direktur RSUD Sam Ratulangi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top