• Berita Terbaru

    October 12, 2021

    elnusanews/com , , October 12, 2021

    Gubernur Olly Dondokambey Hadiri Kunjungan Kerja Komisi II DPR RI



    SULUT,Elnusanews – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey menghadiri pertemuan bersama Tim Komisi II DPR RI di Ruang F.J Tumbelaka Senin (11/10/2021)

    Pertemuan ini dibuka oleh Ketua Tim/ Wakil Ketua Komisi II Dr. Junimart Girsang, SH, MBA, MH mengatakan Kunjungan kerja ini dalam rangka reses masa sidang I tahun sidang 2021-2022.
    Juga Evaluasi Penyelenggaraan pemda RB dan pelayanan publik di masa pandemi COVID-19 dan Evaluasi program KTP, Evaluasi Pelaksanaan seleksi CPNS, PPPK tahun 2021.
    Lanjut ketua Tim menyampaikan Pertemuan ini tetap berpegang pada tata - tertib (tatib) dan berpegang pada Undang-Undang.
    Oleh karena itu kunjungan ini adalah bagian yang tak terpisahkan dari rapat kerja, rapat dengar pendapat di komisi II DPR RI dan rapat ini di buka dan terbuka untuk umum.

    Dalam kesempatan Gubernur Olly Dondokambey Mengatakan atas nama pemerintah Sulawesi Utara berterima kasih karena sulawesi Utara menjadi salah satu kunjungan kerja dari komisi II DPR RI.
    Begini penjelasan Gubernur atas pertanyaan dari DPR RI Mengenai Reformasi birokrasi, pandemi covid-19 , begitu juga penerimaan CPNS Sulut, rekam KTP
    "Puji syukur semua bisa berjalan dengan baik pertama Rekam KTP 96 %, Covid kita sudah kuning semua, ekonomi kita tumbuh 8,4%, CPNS kita tahap pertama sudah berjalan baik semua dan provinsi Sulawesi utara mendapat jata 5,265 untuk PPPK dan untuk CPNS 2,729,”ujarnya
    Lebih lanjut Gubernur mengatakan Tingkat keamanan pelayanan publik di sulut berjalan dengan baik karena kebetulan tiga hari yang lalu ketua Ombudsman datang ke sulut untuk melihat kegiatan-kegiatan yang ada di provinsi sulut dan ini sangat berdampak sangat baik karena kerja sama juga aparat keamanan TNI, POLRI sangat solid di provinsi sulut sehingga berjalan dengan baik, tandasnya.
    Selanjutnya Ketua Tim Girsang melakukan diskusi meminta masukan dan jawaban pertanyaan yang disampaikan kepada Perangkat Daerah yang hadir.
    Sebelumnya telah memperkenalkan kehadiran Tim :
    Wakil Ketua Komisi Luqman Hakim S.Ag. Staf ahli menteri bidang kemasyarakatan dan hubungan antar lembaga DR. Sugeng Haryono, 9 Anggota Komisi II DPR RI dan pejabat eselon I.

    Turut Hadir Asisten III Asiano Gemmy Kawatu, Kaban BKD Femmy Suluh, Karo Orpeg, Plt. Kadis Dukcapil.

    (roker)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gubernur Olly Dondokambey Hadiri Kunjungan Kerja Komisi II DPR RI Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top