• Berita Terbaru

    October 11, 2021

    Elnusanews October 11, 2021

    HUT Ke-31 Kota Bitung. FABIAN KALOH : Gotong Royong Menjadi Kunci Keberhasilan

    DEPROV,Elnusanews -- Momentum HUT Kota Bitung Ke-31 Tahun, Legislator DPRD Sulut Dapil Minut-Bitung Fabian Kaloh mengungkapkan berbagai capaian keberhasilan yang telah berhasil ditorehkan oleh Pemerintah Kota Bitung, tetapi juga berbagai tantangan kedepan harus dihadapi, termasuk memanfaatkan peluan peluang demi kemajuan Kota Bitung.

    Hal ini disampaikan Fabian Kaloh kepada media ini, Senin (11/10/21) sore.

    Dikatakan politisi PDIP ini, untuk mencapai peluang-peluang tadi, paling utama adalah sinegritas penyelenggaraan pembangunan masyarakatan baik di internal pemerintah kota, maupun dengan pemerintah provinsi dan, pemerintah pusat tentunya.

    "Tentang pemerataan pembangunan infrastruktur, kemudian peningkatan daya saing tenaga kerja lokal, dan berbagai program-program penerintah lainnya yang strategis yang semuanya itu menurut saya akan menjadi mudah dicapai, mudah diraih, digapai ketika pemerintah daerah mampu menunjukan kinerjanya yang baik sinegritas dengan pemerintah provinsi dan pusat," kata Kaloh.

    Lanjut Kaloh, tapi juga membangun kerjasma yng baik perlu gotong royong bersama dengan  masyarakat karena apapun yang sudah dicita-citakan atau mimpi-mimpi besar pemerintah itu akan sulit dicapai ketika hanya bekerja sendiri.

    "Perlu gotong royong, gotong royong menurut saya kunci keberhasilan untuk mencapai mimpi-mimpi besar di Kota Bitung kedepan," tandas Kaloh, sembari mengucapkan selamat HUT Kota Bitung, selamat HUT pak walikota dan wakil walikota dan sekda serta seluruh jajarannya, seluruh penyelenggara pemerintahan DPRD Kota Bitung dan semua stakholder forkompimda tokoh-tokoh agama,tokoh-tokoh politik dan pemuda dan semua masyarakat Kota Bitung pada umumnya. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: HUT Ke-31 Kota Bitung. FABIAN KALOH : Gotong Royong Menjadi Kunci Keberhasilan Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top