• Berita Terbaru

    October 12, 2021

    elnusanews/com , October 12, 2021

    Pemkot Rayakan HUT Ke 31 Kota Bitung



    BITUNG, Elnusanews - Memperingati HUT ke 31 Kota Bitung, jajaran Pemerintah Kota Bitung menggelar berbagai kegiatan perayaan syukur mengusung tema Bitung Hebat Bitung Kota Digital, walaupun dalam skala sederhana menggunakan protokol kesehatan di tengah wabah pandemi Covid-19.


    Berbagai kegiatan antara lain ziarah ke makam mantan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung, upacara peringatan HUT dan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Bitung, serta berbagai kegiatan lainnya.


    Walikota Maurits dalam kesempatan tersebut mengajak seluruh jajaran pemerintah dan masyarakat Kota Bitung untuk bersyukur kepada Tuhan yang Maha Kuasa serta menjadikan momentum HUT ke-31 Kota Bitung.


    Sebagai sebuah inspirasi dan motivasi untuk mengisi kembali setiap detik perjuangan kehidupan daerah ini dengan karya dan prestasi, dan membingkainya dalam catatan perjalanan hari ini dan kedepan dengan kerja keras, kerja produktif demi meraih cita-cita dan harapan masa depan yang lebih baik.


    Walikota Bitung memberikan apresiasi kepada seluruh warga kota Bitung serta jajaran ASN di lingkungan Pemerintah Kota Bitung yang sudah mendukung program pemerintah kota Bitung. Antara lain dengan vaksinasi hebat yang terus dilakukan.


    Selain itu, program pemerintah kota Bitung yang selalu memprioritaskan kesejahteraan warga, sehingga penghargaan yang diberikan adalah untuk warga kota Bitung.


    Ia mengajak kita majukan dan membangun kota Bitung agar Kota Bitung bisa lebih sejahtera. Maurits dan Hengky juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah menjadi garda terdepan dalam memerangi wabah Covid-19. Khususnya, dokter, perawat, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Kepolisian, TNI, Satpol PP, Dishub, PMI, dan lain-lain.


    "Terima kasih juga kepada pengusaha, lembaga, dan masyarakat yang telah bergotong royong membantu pemerintah,"tutupnya. (*)


    ADVETORIAL

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemkot Rayakan HUT Ke 31 Kota Bitung Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top