• Berita Terbaru

    October 11, 2021

    Elnusanews October 11, 2021

    Jika Terbukti, Billy Lombok Minta Dugaan Oknum Guru Lecehkan Murid Ditindak Tegas

    DEPROV,Elnusanews -- Sorotan tajam dilayangkan Wakil Ketua DPRD Sulut Billy Lombok terkait dengan dugaan perbuatan dari oknum guru di salah satu SMA N Motoling berinisial MMT yang diduga melakukan pelecehan terhadap siswanya.

    Kepada media ini, Senin (11/10/21) siang, politisi Demokrat dapil Minsel-Mitra ini dengan tegas mengatakan, bila memang benar kejadiannya, kenapa hanya dimutasi, ini pelanggaran berat.

    “Orang tua menaruh kepercayaan besar kepada dunia pendidikan, dari dulu standar pendidikan kita tinggi, orang tua berkorban apa saja untuk menyekolahkan anak. Kami minta dilakukan penelusuran, bila benar berikan sanksi tertinggi,”tegas Lombok.

    Lanjut Lombok, kejadian pelecehan terhadap siswa yang dilakukan oleh oknum guru diharapkan tidak terulang lag.  Dan bagi semua pihak agar tidak ragu atau takut memberi laporan.

    “Detik ini kami juga sudah meminta tim di Minsel untuk turun dan mengecek keadaan di lapangan sambil nanti berkoordinasi pihak terkait,”tandas Lombok, sembari mempertegas jika terbukti harus dipecat dari ASN. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jika Terbukti, Billy Lombok Minta Dugaan Oknum Guru Lecehkan Murid Ditindak Tegas Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top