• Berita Terbaru

    October 07, 2021

    elnusanews/com October 07, 2021

    Kunker Ke Pemkab dan DPRD Minut. CINDY WURANGIAN : Pansus Genjot Ranperda Tentang Bantuan Hukum Bagi Masyarakat Miskin

    DEPROV,Elnusanews -- Guna memperkaya draft dan menggali gagasan dari Ranperda Tentang Bantuan Hukum Bagi Masyarakat Miskin, Pansus dan Komisi II DPRD Sulut mengadakan kunjungan kerja ke Kabupaten Minahasa Utara (Minut) dan DPRD Kabupaten Minut, Rabu (6/10/21) siang.

    Kunjungan Pansus dan Komisi II tersebut diterima langsung oleh Bupati Minut Joune Ganda Sekda, dan Kabag Umum, Kadis Sosial Minut beserta jajaran.

    Dikatakan Anggota Pansus pembahas Ranperda Tentang Bantuan Hukum Bagi Masyarakat Miskin Cindy Wurangian, baik pansus maupun Komisi II mendapatkan masukan masukan terkait dengan ranperda bantuan hukum bagi masyarakat miskin yang sementara digenjot di DPRD sulut.

    "Berbagai masukan sudah kami dapatkan yang nantinya akan menjadi bahan dalam penyempurnaan atau pembahasan ranperda ini di DPRD sulut," kata Ketua Komisi II DPRD Sulut ini.

    Dia berharap, dengan adanya perda ini maka pemerintah akan menyiapkan sarana lewat advokat advokat yang ada untuk membantu masyarakat, terutama masyarakat miskin yang menghadapi persoalan hukum. 

    "Sehingga rasa keadilan persamaan diatas hukum itu akan berlaku kepada semua masyarakat. Tidak hanya bagi masyarakat yang mampu tetapi juga bagi masyarakat miskin,"tandasnya. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kunker Ke Pemkab dan DPRD Minut. CINDY WURANGIAN : Pansus Genjot Ranperda Tentang Bantuan Hukum Bagi Masyarakat Miskin Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top