• Berita Terbaru

    October 07, 2021

    elnusanews/com , October 07, 2021

    Walikota Caroll Ajukan Permohonan Bantuan Alat Anjungan Dukcapil Mandiri ke Kemendagri



    JAKARTA,Elnusanews - Demi mewujudkan Visi Misi CS-WL dalam program Pelayanan Prima kepada Masyarakat dari lahir sampai meninggal, yakni administrasi kependudukan mulai dari akte kelahiran, KIA, KK-KTP, akte nikah/kematian yang telah kami mulai dengan Aplikasi SLOATH (Sistem Layanan Online Adminduk Tomohon Hebat). 


    Kamis, (7/10/2021, Walikota Tomohon Caroll Senduk melakukan konsultasi langsung ke Kementerian Dalam Negeri dan diterima langsung oleh Prof. Dr. Zudan Arif Fakrulloh, S.H., M.H Direktur Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil.


    Walikota Caroll itu mengatakan ada beberapa hal yang kami bicarakan diantaranya meliputi permohonan bantuan alat ADM (anjungan dukcapil mandiri).


    "Dimana lewat alat ini Masyarakat secara mandiri dapat melaksanakan pencetakan dokumen Kependudukan," bebernya.


    Hal- hal yang sudah kami konsultasikan, kata Walikota Caroll menjadi hasil pertemuan."Dan  segera kami bawa dan wujudkan di Tomohon depe pelayanan Prima Kepada Masyarakat," tandas Walikota Caroll Senduk itu.

    (ROKER)



    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Walikota Caroll Ajukan Permohonan Bantuan Alat Anjungan Dukcapil Mandiri ke Kemendagri Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top