• Berita Terbaru

    January 11, 2022

    elnusanews/com January 11, 2022

    Bupati JG PTMT Bersama Kepala Sekolah PAUT, TK, SD, dan SMP Se- Kabupaten Minut


    MIINUT, Elnusanews-- Kabupaten Minahasa Utara (Minut), mulai diberlakukan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) tahun 2022, meski begitu ada beberapa hal penting yang harus diperhatikan selama PTMT berlangsung.

    Bupati Joune Ganda dalam pertemuan dengan Kepala Sekolah PAUD, TK, SD dan SMP Se-Kabupaten Minahasa Utara, Selasa (11/01/2022) menghimbau kepada seluruh tenaga pendidik dan peserta didik di Kabupaten Minahasa Utara untuk memperhatikan protokol kesehatan


    “Mengingat pandemi Covid-19 masih berlangsung, saya menghimbau agar anak-anak yang sudah sekolah untuk dapat menerima vaksinasi anak di bawah umur dan selalu menggunakan masker agar pembelajaran tatap muka disekolah bisa berjalan dengan baik,” himbau Joune Ganda.

    Selain itu, Joune Ganda juga meminta agar pendidikan dan kinerja kepala sekolah dan guru di kabupaten Minahasa Utara (Minut) harus lebih di tingkatkan lagi.


    Dalam kesempatan Bupati Joune Ganda didampingi Sekertaris Daerah Rivino Dondokambey, Kepala Dinas Pendidikan Minut Olfy Kalengkongan, dan Asisten I, menandatangani 11 prasasti Dana Alokasi Khusus (DAK) 2021 yang disaksikan oleh seluruh kepala sekolah se-Kabupaten Minut. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati JG PTMT Bersama Kepala Sekolah PAUT, TK, SD, dan SMP Se- Kabupaten Minut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top