• Berita Terbaru

    January 11, 2022

    elnusanews/com January 11, 2022

    Cegah Rusaknya Mental Generasi Muda,Babinsa 09/Tabsel Himbau Warga Jauhi Miras


    SANGIHE, Elnusanews- Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan bagian dari pembinaan teritorial (Binter) yang harus dilaksanakan oleh seitap prajurit di satuan kewilayahan.seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 1301-09/Tabsel Serda Yon  Lahieng dengan metode Komsos terus melakukan pendekatan kepada masyarakat di wilayah binaannya di Kampung Lesabe Kecamatan Tabukan Selatan, Selasa (11/12/2022).

    Kali ini Komsos di gelar dengan para generasi muda dan dalam kegiatan tersebut Serda Yon Lahieng mengajak kepada para pemuda untuk selalu kompak dan saling peduli dengan sesama serta dapat menjaga komunikasi dengan aparat, baik itu Babinsa ataupun Babinkamtibmas dan segera menginformasikan jika ada hal-hal yang menonjol, ucpanya kepada para pemuda.

    Dirinya juga menekankan agar para pemuda di wilayah binaannya tidak mengkonsumsi minuman keras ataupun Narkoba, barang tersebut selain dilarang oleh pemerintah dan semua agama juga mengharamkan. 

    Disamping itu baik media elekronik, cetak maupun online sudah banyak diberitakan korban akibat mengkonsumsi barang tersebut, jelasnya kepada para pemuda.Di akhir Komsosnya,dirinya mengajak untuk saling peduli dan saling mengingatkan satu sama lain untuk tetap patuhi protokol kesehatan serta selalu memelihara semangat gotong-royong dan saling bekerja sama ditengah pandemi Covid-19 seperti saat ini, pungkasnya.




    (OpMud)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Cegah Rusaknya Mental Generasi Muda,Babinsa 09/Tabsel Himbau Warga Jauhi Miras Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top