• Berita Terbaru

    June 26, 2022

    elnusanews/com June 26, 2022

    Adriana Dondokambei Melaksanakan Rapat Konsolidasi Partai


    SANGIHE, Elnusanews - Instruksi Ibu Puan Maharani bagi kita seluruh kader partai yang ada DPR RI untuk turun ke lapangan bersama-sama dengan seluruh pengurus partai kita bersatu hati, merapatkan barisan dalam rangka menghadapi Pilkada 2024 nanti.

    Tentunya kita semua ini sudah mempersiapkan diri bagaimana masa depan kita PDI Perjuangan di Tahun 2024. 

    “Karena pergantian di 2024 kita akan memajukan calon presiden kita yang benar-benar ingin membantu masyarakat dan benar-benar ingin membangun dan mempersatukan negara kita jangan sampai NKRI ini terpecah belah,” pungks Ibu Diana sapaan akrabnya.

    Oleh karena itu dalam kegiatan ini juga ada titipan dari Ketua Umum kita Ibu Megawati Soekarnoputri menyampaikan kepada kita sebagai kader-kader dari PDI Perjuangan agar kita tetap bersatu hati.

    “Juga bergotong royong bersama-sama dengan masyarakat untuk membangun negara kita NKRI agar tetap kokoh dan kuat dengan berdasarkan dasar negara kita Pancasila,” ungkapnya.

    Karena disaat ini banyak yang terjadi di negara kita yang ingin menggantikan dasar negara kita. 

    “Oleh karena itu kita sebagai partai rakyat PDI Perjuangan kita harus tetap teguh, kita harus tetap bersatu memegang teguh Pancasila sebagai dasar negara kita,” ajaknya.

    "Tahun 2024 nanti PDI Perjuangan harus menang. Tentunya dengan menyiapkan kader yang memang adalah kader yang memegang teguh dasar negara kita,” tegasnya. 

    Kita kader PDI Perjuangan yang ada di Sulawesi Utara tetap mendukung Ibu Puan Maharani untuk menjadi calon presiden Tahun 2024.

    Diketahui sebelumnya, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Sangihe Drs H.R. Makagansa MSi dalam pengantarnya mengenalkan segenap pengurus PDI Perjuangan yang hadir.

    Hadir dalam rapat konsolidasi diantaranya, Sekretaris DPC Ferdy Sondakh, Bendahara DPC Denny R Tampi SE, Pengurus DPC, PAC, Ranting yang ada di Dapil I.


    (OpMud)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Adriana Dondokambei Melaksanakan Rapat Konsolidasi Partai Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top