• Berita Terbaru

    June 24, 2022

    elnusanews/com June 24, 2022

    MM Hadiri Rakor Bersama Kantor Staf Kepresidenan


    BITUNG,Elnusanews - Wali Kota Bitung, Ir. Maurits Mantiri, MM hadiri rapat Koordinasi Kantor Staf Kepresidenan (KSP) RI di Marriot Harbour Bay Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau. Jumat, (24/6/2022).

    Melalui Bagian Protokol Komunikasi Pimpinan Pemkot Bitung, Rapat Koordinasi dibuka langsung oleh Kepala Staf Presiden RI, Jenderal TNI (PURN) DR. Moeldoko.

    Dalam sambutan Moeldoko menyampaikan bahwa kehadiran Bapak/Ibu para pemangku kepentingan dalam rakor tersebut adalah sebagai mitra KSP dalam memecahkan kebuntuan atau persoalan yang ada di tengah masyarakat.

    “Kita harus hadir untuk memberikan kepastian bagi masyarakat, agar semua yang disampaiakan oleh Presiden, baik itu pernyataan dan program pembangunan benar-benar dapat terlaksana dengan baik”. Katanya.

    Sementara itu, Maurits dalam kesempatan juga melakukan penandatanganan MoU terkait penyederhanaan prosedur penyaluran jenis BBM tertentu (JBT) jenis solar untuk Nelayan.

    “Harapan kami, tentunya dengan dilakukannya penabdatanganan ini, semua permasalahan jenis JBT solar bagi Nelayan bisa terselesaikan dan tepat sasaran”. Kata Wali Kota Bitung. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: MM Hadiri Rakor Bersama Kantor Staf Kepresidenan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top