• Berita Terbaru

    June 23, 2022

    elnusanews/com June 23, 2022

    Gelar FLS2N dan Lomba Ucapkan Pancasila Tanpa Teks; Bupati Rinny Apresiasi Dikbud Sangihe


    SANGIHE, Elnusanews -  Penjabat Bupati dr.Rinny Tamuntuan membuka Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Tahun 2022 dan lomba pengucapkan pancasila tanpa teks, Kamis 23-6-2022 bertempat di Papanuhung Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah, 

    Penjabat Bupati dr Rinny Tamintuan dalam sambutannya mengapresiasi kepada kepala dinas pendidikan dan kebudayaan daerah kabupaten kepulauan sangihe beserta jajaran yang telah menfasilitasi pelaksanaan kegiatan FLS2N, memandang hal ini sebagai bukti kepedulian kita dalam menumbuh kembangkan bakat dan minat peserta didik yang berbasis penguatan karakter. 


    "Menampakkan sikap kemandirian, sportivitas dan kompetitif serta meningkatkan kemampuan peserta didik dalam bersoasialisasi, menumbuhkan kembangkan rasa rasionalisme dan cinta tanah airserta menjalin solidarits dan persahabatan antar peserta didik,"tutur Tamuntuan.

    Diakhir sambutannya Tamuntuan kembali mengingatkan kepada siswa-siswi bahwa dalam pelaksanaan festival dan lomba seni siswa nasional dan lomba mengucapkan pancasila tanpa teks tingkat TK, SD dan SMP saat ini sama halnya dengan komtensi lainnya,pasti ada yang menang dan juga ada yang kalah. 


    Tamuntuan juga berharap apapun yang menjadi hasil dari kegiatan ini dapat memotivasi adik-adik sekalian untuk lebih berani mengembangkan potensi yang dimiliki dalam berprestasi dan menggapai cita-cita adik-adik sekalian. 

    Turut hadir dalam kegiatan di maksud,Kadis Pendidikan dan Kebudayan Daerah Kab Kepl Sangihe,Drs Djoly Mandak,para kepala sekolah dan guru-guru panitia pelaksana,siswa-siswi peserta lomba berserta orang tua.

    (OpMud)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gelar FLS2N dan Lomba Ucapkan Pancasila Tanpa Teks; Bupati Rinny Apresiasi Dikbud Sangihe Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top