• Berita Terbaru

    June 27, 2022

    elnusanews/com June 27, 2022

    Lewat Zoom Meeting, Wawali Lumentut Ikuti Pembukaan Pemantauan TLRHP dan Pemantauan Keruda Semester I Tahun 2022



    TOMOHON,Elnusanews - Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut, S.E didampingi Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring, S.E, M.E dan Kepala Inspektorat Kota Tomohon Jeane A. Bolang S.H, M. H mengikuti Pembukaan Pemantauan Tindak Lanjut Rekomendasi Hasil Pemeriksaan dan Pemantauan Kerugian Daerah Semester I lewat Zoom Meeting. Zoom Meeting yang dilakukan di Terung Kabasaran Kolongan Satu Tomohon, Senin (26/6/2022). 

    Pada kesempatan itu, Wakil Walikota Wenny Lumentut mengatakan bahwa Pemerintah Kota Tomohon sangat proaktif terhadap tindak lanjut yang di lakukan oleh perwakilan BPK provinsi Sulawesi Utara. "Kami memberikan Apresiasi dan dukungan yang maksimal atas komitmen Kepala BPK dan jajarannya beserta komitmen kepala daerah untuk semua temuan dapat di selesaikan dengan baik," beber Wawali Lumentut.

    Langkah-langkah Pemerintah Kota dalam Rangka penyelesaian Tindak Lanjut yakni :

    -  Telah dilaksanakan Sidang majelis TGR

    -  Telah ditanda tangani Surat Keterangan Tanggung Jawab Mutlak dari seluruh yang kena TGR untuk di selesaikan dalam jangka waktu 60 hari kalender.

    -  Progres Penyelesaian  TGR  untuk Pemerintah Kota Tomohon  6% Terhitung Jumat, 23 Juni 2022 ada penyetoran progresnya nanti dilaporkan.

    Diikuti juga oleh Kepala perwakilan BPK RI Provinsi Sulawesi Utara yang diwakili oleh Kepala Sub Auditorat BPK RI Provinsi Sulawesi Utara Nurendro, para Wakil Kepala Daerah, para Sekretaris Daerah dan para Inspektorat Daerah. 

    (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lewat Zoom Meeting, Wawali Lumentut Ikuti Pembukaan Pemantauan TLRHP dan Pemantauan Keruda Semester I Tahun 2022 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top