• Berita Terbaru

    June 29, 2022

    elnusanews/com , June 29, 2022

    Vonny Pangemanan Optimis Pelaksanaan TIFF Akan Berlangsung Spektakuler



    TOMOHON,Elnusanews - Pelaksanaan Tomohon International Flower Festival (TIFF) rencananya akan dihelat pada tanggal 8-12 Agustus 2022 mendatang.


    Ketua Umum (Ketum) Tomohon International Flower Festival (TIFF), Vonny Pangemanan mengatakan persiapan pelaksanaan TIFF secara keseluruhan sangat baik. 


    "Saya positif yah. Maksudnya, saya rasa sangat baik. Sangat baik persiapan, pemantapan pelaksanaannya tinggal nanti selanjutnya ke teknisnya," beber Vonny Pangemanan kepada media, Rabu (29/6/2022).


    Dirinya berharap kepada seluruh panitia yang terlibat benar-benar fokus pada pelaksanaan iven bertaraf internasional ini.


    "Jadi, saya harap semua stakeholder panitia yang terlibat terus bekerjasama. Saat ini panitia TIFF 2022, sangat solid dan patut diberi apresiasi karena koordinasi bagus dan kerjasama tim yang luar biasa," tuturnya.


    Dirinya optimis bahwa pelaksanaan iven bertaraf internasional TIFF tahun 2022 ini akan berlangsung spektakuler.


    "Untuk itu, saya minta stakeholder yang terlibat dapat bekerjasama dan saling mendukung dalam rangka mengsukseskan pelaksanaan TIFF di Kota Tomohon," pungkasnya.


    (ROKER)





    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Vonny Pangemanan Optimis Pelaksanaan TIFF Akan Berlangsung Spektakuler Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top