• Berita Terbaru

    June 20, 2022

    elnusanews/com June 20, 2022

    Rudy: Dana Duka Segera Dibayarkan


    BITUNG, Elnusanews - Sekda Kota Bitung, Ir. Rudy Theno, ST, MT tindak lanjuti arahan Wali Kota Bitung, Ir. Maurits Mantiri, MM dan Wakil Walikota Hengky Honandar, SE untuk segera membayarkan dana duka bagi ahli waris.

    “Pembayaran ini akan ditindak lanjuti pada senin, 20 Juni 2022 karena sudah menjadi perhatian dari pihak Badan Pemeriksa Keuangan,"kata Rudy

    Apalagi kata Rudy, hal ini sudah dilakukan rapat dengan Dinas Sosial Kota Bitung bersama seluruh Camat yang ada di Kota Bitung, serta Bagian Keuangan dan Aset.

    “Pada rapat tersebut, para Camat sudah melaporkan bahwa program dana duka belum terealisasi karena menunggu proses pemeriksaan BPK. Untuk itu program dana duka akan segera dicairkan diseluruh Kecamatan,"jelas Rudy disela-sela penitupan MTQ. Minggu, (20/6/2022), kemarin

    Rudy juga menegaskan bahwa, program dana duka adalah bagian dari program Maurits Hengky dan hal ini akan menjadi perhatian serius untuk direalisasikan.

    “Saya sudah menghubungi Kadis Sosial dan dari hasil verifikasi administrasi sudah ada 70 ahli waris yang sudah siap untuk dibayarkan”.ungapnya.

    Seraya menyampaikan bahwa, intinya Pemkot Bitung di bawa arahan Bapak Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung akan serius menindaklanjuti pembayaran dana duka yang akan dimulai pada hari Senin. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Rudy: Dana Duka Segera Dibayarkan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top