• Berita Terbaru

    June 14, 2022

    elnusanews/com June 14, 2022

    Wali Kota Maurits Melantik Rudy Theno Menjadi Pj Sekda Bitung


    BITUNG, Elnusanews - Wali Kota Bitung, Ir. Maurits Mantiri, M.M bersama  Wakil Wali Kota Bitung Hengky Honandar, S.E melantik Penjabat Sekretaris Daerah Kota Bitung yang bertempat di Ruang S.H Sarundajang Kantor Walikota Bitung, Selasa (14/6/2022).

    Sesuai dengan Surat Dari Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, S.E No : 800/ 22.3617 /Sekr-BKD Persetujuan Penunjukan Penjabat Sekretaris Daerah Kota Bitung, dan Keputusan Wali Kota Bitung No : 821/487 /WK tentang Pengangkatan Penjabat Sekretaris Daerah Kota Bitung, Ir. IGN Rudy Theno, S.T, M.T Resmi dilantik sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kota Bitung. Wali Kota berpesan kepada yang Penjabat Sekretaris Daerah yang baru dilantik agar dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik.

    Wali Kota juga mengatakan, Kami mengucapkan terima kasih kepada Sekretaris Daerah sebelumnya Bpk. Dr. Audy Pangemanan yang telah mengabdi begitu baik untuk Pemerintah Kota Bitung, tentu saja dengan segudang pengalaman atau Ilmu bahkan Prestasi beliau yang boleh kami rasakan dalam 1 Tahun kepemimpinan kami.

    "Ini akan tetap menjadi ingatan untuk kami semua bahkan teladan untuk meningkatkan kualitas kerja Pemerintah Kota Bitung, dalam mencapai misi visi dari kami berdua sebagai Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah,"katanya.

    Saat ini MTQ Tingkat Provinsi sedang dilaksanakan untuk itu kepada teman-teman yang diberi tanggung jawab ekstra, untuk tetap membantu agar suksesnya pelaksanaan itu bisa kita raih bersama. 

    "Kita bersyukur juga hadir dalam kegiatan tersebut Wakil menteri Agama.  Kota Bitung selalu Siap dalam penyelenggaraan Kegiatan Provinsi ataupun Nasional, ini juga akan berdampak pada perputaran ekonomi di Kota Bitung," ujarnya.

    Atas Nama Pemerintah Kota Bitung, Kami mengucapkan selamat kepada Penjabat Sekretaris Daerah yang baru saja dilantik, TUHAN Senantiasa memberkati dalam tugas dan tanggung jawab yang baru. 

    Hadir dalam Pelantikan Wakil Bupati Minahasa, Bpk Dr HC Robby Dondokambey, SSi; Kepala BKD Provinsi Sulawesi Utara, Bpk Clay J H Dondokambey SSTP MAP; unsur Forkopimda Kota Bitung, Para KPD Kota Bitung. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wali Kota Maurits Melantik Rudy Theno Menjadi Pj Sekda Bitung Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top