• Berita Terbaru

    June 20, 2022

    elnusanews/com June 20, 2022

    Wawali Hengky Terima Kunker Komandan Korps Marinir Yonmarhanlan VIII


    BITUNG, Elnusanews - Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar,SE menerima kunjungan kerja (kungker) Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto, bertempat di Yonmarhanlan VIII Bitung, Senin (20/6/2022).

    "Dengan penuh kehormatan atas nama pemerintah dan masyarakat kota Bitung mengucapkan selamat datang kepada Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto beserta rombongan,"kata Wakil Walikota Hengky Honandar dalam sambutanya. 

    Jadi, Pemkot Bitung sangat menyambut baik terlaksananya agenda kunjungan kerja ini.

    "Dan kami berharap beberapa potensi pariwisata bahari yang ada di kota Bitung dapat dikunjungi serta di nikmati sebagai suatu kekayaan maritim kota Bitung, sebab

    Bitung adalah sala satu kota di timur laut Sulut menjadi kawasan yg dipilih sebagai pendukung poros maritim dunia,"ungkapnya.

    Menurutnya, Kota ini akan menjadi pintu masuk dunia di timur dan utara Indonesia karna adanya pelabuhan terbesar di Sulut. 

    "Untuk itu di perlukan adanya pertahanan dan keamanan yg kuat serta adanya komunikasi dan kerja sama yg baik dan kompak antara pemerintah kota Biung dan Korps Marinir kususnya Yonmarhanlan VIIIuntuk dapat terus saling mendukung dalam bertugas agar meningkatkan solidaritas dan sinergitas dalam upaya mewujudkan stabilitas pembangunan dan keamanan yg kuat di wilayah kota Bitung,"harapnya.

    Lebih jauh Wawali Hengky berharap dalam momentum ini, kota Bitung dengan Korps Marinir untuk dapat bersama-sama bersinergi dalam meningkatkan keamanan wilayah laut kota Bitung.

    "Sehingga aktivitas kelautan dapat berjalan dengan lancar yang dapat melancarkan perekonomian masyarakat kota Bitung,"tandasnya. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wawali Hengky Terima Kunker Komandan Korps Marinir Yonmarhanlan VIII Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top