• Berita Terbaru

    June 30, 2022

    elnusanews/com , June 30, 2022

    Bupati ROR Ajak 98 Kumtua Mari Membangun Desa dan Minahasa Tercinta



    MINAHASA,Elnusanews - Bupati Kabupaten Minahasa Royke Roring dan Wakil Bupati Robby Dondokambey mengajak kepada 98 hukum tua yang baru di lantik dan di ambil sumpah agar bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi)  terutama membangun desa yang dipimpinnya serta membangun Kabupaten Minahasa tercinta.

    Ajakkan orang nomor satu (1) Kabupaten Minahasa tersebut, ia sampaikan usai melantik 98 hukum tua, Kamis (30/6/2022) tepatnya di Aula Wale ne tou Kabupaten Minahasa, kepada elnusanews.com.

    "Pertama kita memanjatkan puji syukur kepada Tuhan karena proses pemilihan hukum tua di kabupaten Minahasa di 98 desa di 22 kecamatan sudah berlangsung dengan baik Dan hari ini, Kamis (30/6/2022) proses pelantikan dan sumpah janji berjalan sesuai dengan baik yang dihadiri langsung oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey," bebenya.

    Tentunya para hukum tua yang baru dilantik, lanjut Roy Roring mengatakan kewaijiban para hukum tua setelah ini untuk menghimpun kembali warga masyarakat agar jangan terpecah-pecah. Karena tentu selama pemilihan dan setelah pemilihan masih ada masyarakat yang terkotak-kotak sesuai dengan pilihan mereka masing-masing. Kita berdoa semoga menyatu kembali untuk membangun desa dan untuk membangun Minahasa tercinta dan Sulawesi Utara," tandas Bupati ROR itu.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati ROR Ajak 98 Kumtua Mari Membangun Desa dan Minahasa Tercinta Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top