• Berita Terbaru

    June 24, 2022

    elnusanews/com , June 24, 2022

    Distanakda Sulut Salurkan Bantuan Sosial untuk Korban Bencana Pantai Amurang Minsel



    MINSEL,Elnusanews  Bantuan kemanusian ramai berdatangan untuk korban bencana abrasi pantai Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).


    Kali ini bantuan datang dari Pemerintah Provinsi melalui Dinas Pertanian dan Peternakan Daerah (Distanakda) Sulut.


    Penyalurkan bantuan berupa bahan pangan untuk korban bencana yang mengalami abrasi pantai dipimpin langsung oleh Pelaksana Harian (Plh) Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan Daerah Sulut, Ibu Nova Pangemanan didampingi Sekdis Distanakda Sulut, bapak Titov Manoi, Jumat (24/6/2022).


    "Besar harapan kami bantuan yang diserahkan dapat membantu kebutuhan korban yang terdampak bencana," harap Plh Kepala Distanakda Sulut Nova Wihelmina Pangemanan.


    Lanjut Pangemanan mengatakan kegiatan sosial ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap korban bencana alam, respon atas dampak bencana abrasi pantai Amurang yang terjadi beberapa waktu lalu.


    “Dari musibah yang terjadi ini, maka Pemerintahan OD-SK melalui Distanakda Sulut turut serta bergerak hati membantu masyarakat yang menjadi korban Abrasi Pantai Amurang, dengan membagikan Paket Sembako. Dan sekiranya bantuan kami ini bisa membantu para pengungsi yang saat ini sangat membutuhkan,” ujarnya, Sembari berharap, bantuan yang diberikan oleh Distanakda Sulut ini bisa bermanfaat bagi warga yang terdampak dengan bencana abrasi ini.


    Diketahui, adapun bantuan dari Distanakda Sulut  tersebut sasar di posko Pemkab Minsel, posko jemaat GMIM Syalom Sentrum kompleks pasar Amurang dan posko Mesjid Al Mu Minun Amurang.


    (ROKER)





    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Distanakda Sulut Salurkan Bantuan Sosial untuk Korban Bencana Pantai Amurang Minsel Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top