• Berita Terbaru

    June 26, 2022

    elnusanews/com June 26, 2022

    Pnt. Caroll Senduk Sebut Suksesnya Hapsa dan POR P/KB Mempererat Silahturahmi Seluruh P/KB GMIM



    TOMOHON,Elnusanews - Walikota Tomohon selaku Ketua Umum Panitia Hapsa dan POR P/KB Sinode GMIM Tahun 2022 Pnt. Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. didampingi Walikota Bitung selaku Ketua Komisi Pelayanan Pria Kaum Bapa Sinode GMIM Pnt. Ir. Maurits Mantiri, M.M. menghadiri Ibadah Syukur Penutupan Hari Persatuan dan Pekan Olahraga Pria Kaum Bapa Sinode GMIM Tahun 2022

    Ibadah Syukur ini dilaksanakan di GMIM Kakaskasen Pniel Sabtu 25 Juni 2022 yang dipimpin oleh Khadim Pdt. Royke Kaunang, M.Th. selalu Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah Kakaskasen.

    Pada ibadah syukur ini dirangkaikan juga dengan penyerahan hadiah lomba dalam rangka Hapsa dan POR P/KB Sinode GMIM tahun 2022 kepada Para Pemenang.

    Pada Hapsa dan POR P/KB Sinode GMIM tahun 2022, Wilayah Tomohon Satu menjadi Juara Umum diikuti Wilayah Manado Selatan Satu sebagai Juara Umum Kedua dan Wilayah Manado Titiwungen sebagai Juara Umum Ketiga. Ketua Umum Panitia didampingi Ketua P/KB Sinode GMIM menyerahkan langsung piala bergilir kepada Juara Umum Wilayah Tomohon Satu.

    Caroll Senduk dalam Sambutannya selaku Ketua Umum Panitia Hapsa dan POR P/KB Sinode GMIM Tahun 2022, menyampaikan selaku tuan rumah Hapsa dan POR P/KB GMIM tahun 2022, Kota Tomohon telah memberikan kerja yang optimal, baik sebagai panitia umum, panitia lokal, pemerintah dan sebagai masyarakat di Kota Tomohon. Melalui kegiatan ini, kita senantiasa terpanggil dan sadar untuk saling membangun, menghargai dan menopang pelayanan serta meneguhkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Tuhan.

    "Dengan suksesnya pelaksanaan Hapsa dan POR P/KB GMIM Tahun 2022, sebagai Ketua Panitia dan selaku Pemerintah Kota Tomohon, pribadi dan keluarga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Komisi P/KB Sinode GMIM dan seluruh Komisi P/KB se- Sinode GMIM yang telah memberi kepercayaan dan turut mengambil bagian dalam rangkaian kegiatan mulai dari persiapan, ibadah pembukaan serta keikutsertaan pada seluruh jenis lomba," bebernya.

    Lanjutnya, kiranya dengan terlaksananya Hapsa dan POR P/KB GMIM akan mempererat silahturahmi seluruh P/KB GMIM, yang menjadi wadah untuk menyalurkan talenta dan mengasah kemampuan, serta mengupayakan yang terbaik demi kemuliaan nama Tuhan.

    Ketua Komisi Pelayanan Pria Kaum Bapa Sinode GMIM, Maurits Mantiri menyampaikan terima Kasih kepada Panitia Hapsa dan POR P/KB Sinode GMIM Tahun 2022 yang telah menyelenggarakan kegiatan dan berlangsung secara sukses. Terima kasih juga kepada seluruh Pria Kaum Bapa Sinode GMIM yang telah mengikuti kegiatan Hapsa dan POR P/KB Sinode GMIM Tahun 2022 dan yang berhasil menjadi juara diucapkan selamat

    Hadir juga Ketua Harian Panitia Hapsa dan POR P/KB Sinode GMIM Tahun 2022 Pnt. Edwin Roring, S.E., M.E., Para Komisi Pelayanan Pria Kaum Bapa Sinode GMIM bersama Pokja P/KB Sinode GMIM, Para Ketua P/KB Jemaat dan para pemenang lomba serta Para Panitia Hapsa dan POR P/KB Sinode GMIM Tahun 2022.

    (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pnt. Caroll Senduk Sebut Suksesnya Hapsa dan POR P/KB Mempererat Silahturahmi Seluruh P/KB GMIM Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top