• Berita Terbaru

    June 25, 2022

    elnusanews/com June 25, 2022

    Bupati Sangihe Didampingi Ketua DPRD Sulut hadiri Syukur HUT Ke 91 Jemaat Ararat Nahepese

    SANGIHE, Elnusanews - Penjabat Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe, dr Rinny Tamuntuan di dampingi Ketua DPRD provinsi sulawesi utara,dr Fransiscus Andy Silangen menghadiri Syukur HUT ke 91 Jemaat Ararat Nahepese, Sabtu (25/6/2022). Dalam kesempatan tersebut Penjabat Bupati dr Rinny Tamuntuan mengatakan ditengah sukacita yang kita rasakan, dirinya mengajak kita semua untuk mempersembahkan puji syukur, hormat dan kemuliaan kepada Tuhan Yesus Kristus sang kepala gereja yang agung, oleh karena kasih dan karunianya bagi kita, sehingga jemaat Gmist ararat nahepese boleh membilang usia jemaat yang ke-91 tahun dan dihari ini boleh kita rayakan bersama.


    "Sehubungan dengan itu, perkenankan saya atas nama pribadi dan keluarga Silangen-Tamuntuan,beserta seluruh jajaran pemerintah daerah kabupaten kepulauan sangihe mengucapkan selamat merayakan hari ulang tahun ke-91 kepada seluruh warga jemaat Gmist ararat nehepese,selamat bersukacita dan bersyukur akan penyertaan Tuhan bagi jemaat ararat nehepese," ungkap Tamuntuan. Lanjut Tamuntuan, jika kita merenungkan akan perjalanan pelayanan dari jemaatnya Gmist Ararat Nahepese selama 91 tahun, maka kita tentu menyaksikan begitu  melimpah kasih setia Tuhan bagi jemaatnya. 


    "Semenjak jemaat ini berdiri telah melewati bergai pergumulan baik di tingkat jemaat,maupun berbagai pergumulan yang ada di masing-masing kelompok pelayanan, dari semua itu tentu dapat menjadikan jemaat semakin dibaharui dalam menjalankan tugas panggilan gereja,yakni bersaksi,bersekutu dan melayani," tutur Tamuntuan. Turut hadir dalam perayaan Hut Jemaat Gmist Ararat Nahepese, Asisten III Setda Kab, Kepl Sangihe Olga Makasidamu,Camat Manganitu Julian Pesik,SSTP, Ketua TP PKK Kecamatan Manganitu Olivia Pesik Abram,Kapolsek Manganitu IPTU Nuryani Kampungbae, Ketua jemaat beserta seluruh majelis pekerja jemaat Gmist Ararat Nehepese.


    (OpMud)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati Sangihe Didampingi Ketua DPRD Sulut hadiri Syukur HUT Ke 91 Jemaat Ararat Nahepese Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top