• Berita Terbaru

    June 17, 2022

    elnusanews/com June 17, 2022

    PWI Minsel Peduli, Bantu Warga Pengungsi


    MINSEL, Elnusanews - Sejak peristiwa bencana alam yang terjadi pada beberapa waktu lalu, baik masyarakat, pemerintah maupun berbagai pihak secara spontan menunjukkan kepedulian akan nasib warga yang terkena musibah.

    Hal ini dinyatakan lewat pemberian bantuan baik makanan, Minuman, pakaian, obat-obatan, perlengkapan dan sebagainya yang dibawa di pos pengungsian.

    Seperti halnya dilakukan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Minahasa Selatan yang secara sukarela membantu warga masyarakat yang terkena musibah.

    Ketua PWI Minahasa Selatan, Maurien Winerungan, mengatakan bantuan yang diberikan tidak seberapa dibandingkan dengan beban penderitaan yang dialami setiap warga yang terkena musibah. 

    Kiranya bantuan yang ada dapat membantu mencukupi setiap keperluan/kebutuhan selama berada dalam posko pengungsian, pungkasnya.

    Adapun bantuan yang diberikan PWI Minahasa Selatan pada Jumat, 17 Juni 2022 yakni pakaian dewasa, bayi, susu serta perlengkapan lainnya yang turut didampingi Ketua PWI Sulut, Vouke Lontaan.

    (Rela)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: PWI Minsel Peduli, Bantu Warga Pengungsi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top