• Berita Terbaru

    June 17, 2022

    elnusanews/com June 17, 2022

    Pj Bupati Sangihe Audiens Dengan Kepala Kantor Perpusnas Untuk Gedung Perpustakaan Yang Layak Bagi Anak - Anak


    SANGIHE, Elnusanews - Pj. Bupati Sangihe dr Rinny Tamuntuan mengatakan. Tanah Tampungang Lawo merupakan daerah yang berbatasan langsung dengan Filipina. Kepeduliannya akan anak bangsa merupakan prioritas utama baginya.

    “Sampai saat ini di Kabupaten Sangihe belum memiliki gedung perpustakaan yang layak. Mengingat daerah ini berbatasan langsung dengan Negara tetangga yakni Filipina,” ujar dr Rinny di hadapan Kepala Kantor Perpustakaan Nasional Muhammad Syarif Bando.

    Pj. Tamuntuan menjelaskan Sangihe merupakan Darah Kepulauan terbesar dengan luas lautan 95 persen dan 5 persen daratan. dr Rinny berharap dengan adanya gedung perpustakaan dapat meningkatkan dan mengembangkan literasi serta mencerdaskan anak bangsa di Negeri 105 Pulau.

    “Besar harapan saya mewakili Pemerintah Kabupaten Sangihe atas apa yang kami sampaikan dapat direspon dengan baik agar di Sangihe dapat memiliki gedung perpustakaan,” tandasnya.

    Pada kesempatan tersebut Pj Bupati didampingi Plt Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Johanis Pikat dan Kabag Prokopi Hopni Kantiandago.

    (OpMud)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pj Bupati Sangihe Audiens Dengan Kepala Kantor Perpusnas Untuk Gedung Perpustakaan Yang Layak Bagi Anak - Anak Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top