• Berita Terbaru

    June 28, 2022

    elnusanews/com , , June 28, 2022

    OD-SK Apresiasi Perkawinan Massal Program Pemkot Tomohon



    TOMOHON,Elnusanews - Apresiasi yang tinggi disampaikan oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw melalui Kadis Dukcapil-KB Daerah Provinsi Sulut Lynda Watania, kepada pemerintahan CS-WL yang sukses melaksanakan program pernikahan massal untuk masyarakat Kota Tomohon, Selasa (28/6/2022).


    "Tentunya pemerintah provinsi sendiri sangat memberikan apresiasi kepada pemerintah kota Tomohon. Karena merupakan kewajiban dari seluruh pemkab/Kota untuk mendatakan kejadian-kejadian seperti saat ini. Jadi, kalau belum kawin pemerintah wajib untuk mencatatkan sehingga setiap warga memiliki dokumen-dokumen kependudukan yang sah dan dapat dipertanggungjawabka. Jadi, apresiasi kami juga untuk pemerintahan CSWL yang sudah menetapkan program pendataan dari lahir sampai meninggal seluruh dokumen-dokumen yang dibutuhkan oleh masyarakat tersebut bisa dipenuhi pemerintah," tutur Lynda Watania di sela-sela  pelaksanaan pencatatan perkawinan massal yang di gelar oleh Pemkot Tomohon.


    Lanjut Lynda sapaan akrabnya menyebutkan, dirinya juga hadir disini sebagai bagian dari dukungan pemerintahan OD-SK.


    "Jadi, saya ditugaskan oleh pak Gubernur Olly dan pak Wagub Steven Kandouw serta pak Sekdaprov Sulut Praseno Hadi untuk menghadiri pelaksanaan perkawinan massal yang dilaksanakan oleh Pemkot Tomohon.


    "Ini merupakan bentuk sinergitas antara Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kab/Kota sehingga kedepan setiap permasalahan yang dihadapi oleh pemerintah Kab/Kota itu bisa dibantu pemecahannya oleh Pemerintah Provinsi," tandas Kadis Dukcapil-KB Sulut itu.


    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: OD-SK Apresiasi Perkawinan Massal Program Pemkot Tomohon Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top