• Berita Terbaru

    June 20, 2022

    elnusanews/com June 20, 2022

    LPPD Minahasa Ikuti Lomba Pesparawi Tingkat Nasional


    MINAHASA, Elnusanews - Tim Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Kabupaten Minahasa yang mewakili Provinsi Sulawesi Utara mengikuti Uji Panggung di Graha Sabha Pramana Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta, dalam rangka kegiatan Perparawi tingkat Nasional ke XIII, Minggu (19/6/2022).

    Dalam kegiatan yang akan diikuti tersebut Tim LPPD Minahasa masuk dalam kategori Musik Pop Gerejawi (MPG) pada Pesparawi tingkat Nasional XIII di Yogyakarta.

    Tim dari LPPD Minahasa yang diketuai Ny. Dra. Fenny Roring-Lumanauw, SIP itu akan tampil pada hari pertama lomba, yang akan dilaksanakan pada Selasa 21 Juni 2022, dengan membawakan lagu wajib Hanya Kau yang Layak, lagu pilihan terikat Sungguh Alangkah Baik dan Indahnya serta lagu bebas Shackls.

    Sementara itu Bupati Minahasa, Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si bersama Ketua Umum LPPD Minahasa, Ny. Fenny Lumanauw yang masih dalam tugas bersama Dekranasda berharap Tim LPPD Minahasa bisa tampil maksimal dan memberikan penampinal yang terbaik. 

    "Tentu harapannya dan pesan kami agar tim bisa tampil dengan baik dan memberikan kesaksian bagi kemuliaan nama Tuhan dalam ajang tersebut," ungkap Ketua LPPD Minahasa Ny Fenny Lumanauw, Minggu (19/6/2022).

    Wakil Bupati Minahasa, Dr. (H.C) Robby Dondokambey, SS.i dan Wakil Ketua LPPD Minahasa, Ny. Martina Dondokambey-Lengkong, SE didampingi Ketua Harian LPPD Minahasa, Drs. Riviva Maringka, M.Si yang juga Asisten I Sekkab Minahasa dan Koordinator Bidang Humas dan Sekretariat, Johny Tendean, AP, MAP saat mendampingi tim pada uji panggung tersebut memohon dukungan doa seluruh warga Sulut lebih khusus Minahasa.

    "Mohon doa dan dukungan seluruh masyarakat Kabupaten Minahasa termasuk untuk Serencia Wolayan yang mengikuti Lomba Solo Anak usia 10-13 tahun sehingga bisa memberikan yang terbaik bagi hormat dan kemuliaan nama Tuhan," tutup Wabup Minahasa Robby Dondokambey.

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: LPPD Minahasa Ikuti Lomba Pesparawi Tingkat Nasional Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top