• Berita Terbaru

    June 22, 2022

    elnusanews/com June 22, 2022

    Percepatan Penanganan Korban Bencana Alam, Bupati FDW Sambangi Kementerian PUPR dan ATR/BPN


    MINSEL, Elnusanews - Bupati Minahasa Selatan, Franky Donny Wongkar, SH pada Rabu, 22 Juni 2022 secara maraton mendatangi Kementerian PUPR dan ATR/BPN. Hal ini dilakukan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan sebagai upaya dalam percepatan dan penanganan serta bantuan korban bencana alam.

    Adapun kementerian yang didatangi yakni PUPR dan ATR/BPN. Pada kunjungan pula Bupati Franky bertemu langsung dengan ketua Komisi V dan ketua Banggar DPR RI.

    Bupati Minahasa Selatan, Franky Wongkar, SH menyampaikan bahwa kunjungannya ke kementerian terkait untuk melaksanakan koordinasi sekaligus menyerahkan proposal permohonan bantuan rumah serta legalisasi aset yang nantinya akan dibangun rumah bagi korban bencana alam, ujarnya.

    Pada kunjungan pula, Bupati Franky bertemu dengan Ketua Komisi V DPR RI Lasarus S.Sos M. Si dan ketua banggar DPR RI M.H Said Abdullah yang difasilitasi oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

    Lewat pertemuan tersebut, ketua Komisi V DPR RI tersebut akan berkunjung ke Kabupaten Minsel dalam waktu dekat ini untuk Meninjau korban pasca bencana. 

    Usai pertemuan ini direncanakan Kamis 23 Juni 2022,  bupati Minahasa selatan akan melakukan kunjungan kerja ke kementerian koordinator bidang pembangunan manusia dan kebudayaan Republik Indonesia (Kemenko PMK RI).

    (Rela)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Percepatan Penanganan Korban Bencana Alam, Bupati FDW Sambangi Kementerian PUPR dan ATR/BPN Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top