• Berita Terbaru

    June 18, 2022

    elnusanews/com June 18, 2022

    Peduli Bencana Alam di Minsel, Pemerintahan CS-WL Kirim Bantuan Sembako



    TOMOHON,Elnusanews - Sebagai bentuk kebersamaan dan turut sepenanggungan bersama dengan masyarakat yang mengalami bencana alam di Daerah Minahasa Selatan(Minsel), Pemerintah Kota Tomohon di bawah kepemimpinan Wali Kota Caroll J A Senduk, SH, dan Wakil Wali Kota Wenny Lumentut, SE, turut memberikan bantuan dalam bentuk sembako. 

    Bantuan diantar langsung oleh unsur BPBD dan Dinas Sosial Kota Tomohon dan diterima oleh BPBD Minsel di Posko penanganan darurat bencana alam Kabupaten Minahasa Selatan. 

    Bahan sembako yang diserahkan berupa beras sebanyak 1000 kg, ikan kaleng sebanyak 400 kaleng dan mie instan 400 bunkus. 

    Wali Kota Tomohon mengatakan, atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon menyampaikan turut prihatin atas musibah yang dialami oleh msyarakat yang terdampak bencana alam di Amurang Minsel. 


    “Semoga masyarakat korban bencana tetap sabar, kuat dan tabah menghadapi musibah yang terjadi saat ini. Tuhan Yang Maha Kuasa akan selalu menjaga dan melindungi kita semua,” tandas orang nomor satu (1) di kota Tomohon itu.


    (ROKER/*)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Peduli Bencana Alam di Minsel, Pemerintahan CS-WL Kirim Bantuan Sembako Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top