• Berita Terbaru

    June 28, 2022

    elnusanews/com June 28, 2022

    Pemkab Minsel Perpanjang Masa Tanggap Darurat 14 Hari


    MINSEL, Elnusanews - Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan kembali memperpanjang masa tanggap darurat bencana selama 14 hari kedepan. Hal ini disampaikan Bupati Franky Donny Wongkar, SH usai meninjau lokasi hunian sementara di wilayah perkampungan Uwuran 2 pada Selasa, 28 Juni 2022.

    Bupati menyampaikan perpanjangan masa tanggap darurat dilakukan karena masih banyak kebutuhan dan kepentingan warga korban pengungsi. dan sampai saat ini Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan terus berupaya bermohon bantuan ke pemerintah pusat, untuk membantu kebutuhan warga pengungsi, terang Bupati.

    Lanjut Bupati, untuk pekerjaan hunian sementara (huntara),  sampai saat ini masih terus diupayakan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan untuk secepatnya diselesaikan, ujarnya.

    Lagi kata Bupati Franky, Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan terus mengupayakan peralihan dari tanggap darurat ke rehab rekon untuk lokasi yang clear and clean. Begitu pula untuk relokasi korban pengungsi berada di desa Rumoong Bawah atas bantuan tanah yang sudah dihibahkan oleh Wagub Sulut, Drs. Steven Kandou, pungkasnya.

    (Rela)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemkab Minsel Perpanjang Masa Tanggap Darurat 14 Hari Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top