• Berita Terbaru

    June 14, 2022

    elnusanews/com June 14, 2022

    Rudy Theno Ngopi Bareng Wartawan, Ini Yang Dibahas


    BITUNG, Elnusanews - Mengawali tugasnya sebagai Sekretaris Daerah Kota Bitung, Ir. IGN Rudy Theno, S.T M.T melakukan Silaturahmi "Ngopi Sore" bersama para Wartawan bertempat di Gedung SH Sarundajang Kantor Wali Kota Bitung, Selasa (14/6/2022).

    Dalam pertemuan tersebut Sekretaris Daerah berharap sinergitas yang terbangun selama ini dapat dijaga dengan baik. 

    "Iya, media bagi kami adalah mitra kerja yang mempunyai peran penting karena menjadi sarana dalam menyampaikan Informasi kepada masyarakat baik dari segi pembangunan yang diprogramkam oleh Pemerintah Kota Bitung bahkan hal-hal yang bersifat edukasi kepada masyarakat " tutur Rudy. 

    Ia mengungkapkan bahwa kami pemkot Bitung membuka diri untuk komunikasi serta memberikan informasi kepada media sebagai bagian dari transparansi kiinerja Pemerintah Kota Bitung, melalui Juru Bicara Pemerintah Kota Bitung Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Bitung Pak Albert Segius, S.E. 

    "Disini kami tekankan bahwa pemerintah bukan anti kritik, tapi yang kami harapkan adalah Kritik-Kritik yang membangun," singkatnya. 

    Didampingi Asisten 1 Julius M. Ondang, S.Pd,M.Si serta Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Bitung Albert Sergius, S.E. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Rudy Theno Ngopi Bareng Wartawan, Ini Yang Dibahas Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top