• Berita Terbaru

    June 21, 2022

    elnusanews/com June 21, 2022

    Adriana Dondokambey Serahkan Bantuan Puan Maharani dan DPD Baguna PDIP Sulut

    MINSEL, Elnusanews- Ketua Badan Penanggulangan Bencana PDI Perjuangan (Baguna) Sulut, Dra. Adrianan Dondokambey, menyerahkan bantuan kemanusiaan bagi korban bencana alam.

    Bantuan tersebut diterima Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Rembang, M. Th di posko pengungsian kelurahan lewet pada Selasa, 21 Juni 2022.

    Penyerahan bantuan Ketua DPD Baguna Sulut, sekaligus Anggota Komisi 10 DPR RI, Adriana Dondokambey pun menyerahkan bantuan kemanusian dari Ketua Bidang Politik dan Keamanan DPP PDIP yang sekaligus menjabat sebagai Ketua DPR RI, Puan Maharani.

    Ketua DPD Baguna PDIP Sulut, Dra. Adriana Dondokambey menyampaikan turut rasa prihatin serta sepenanggungan akan peristiwa bencana alam yang terjadi di Kabupaten Minahasa Selatan, ucapnya. 

    Pun diungkapkannya, pemerintah tidak akan tinggal diam ataupun membiarkan masyarakat yang terkena bencana menderita sendiri.

    "Sebagai wakil rakyat utusan dapil Sulawesi Utara di Komisi 10 DPR RI, saya akan berupaya memperjuangan di DPR RI apa yang menjadi keinginan serta kerinduan warga yang mengalami musibah bencana", pinta Dondokambey.

    Ia pun mengajak seluruh komponen masyarakat Sulawesi Utara khususnya untuk secara bersama-sama membantu meringankan penderitaan warga pengungsi. Sembari berharap bantuan yang sudah diberikan bisa diterima dan dipergunakan untuk pemenuhan kebutuhan para korban pengungsi, ujarnya.

    Sehubungan bantuan tersebut, Wakil Bupati Pdt. Petra Rembang, M. Th, menyampaikan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dalam hal ini Bupati Franky Wongkar, SH berterimakasih atas kepedulian yang sudah di tunjukkan lewat pemberian bantuan.

    Dikatakannya, saat ini pemerintah Pusat, Propinsi Sulut maupun Kabupaten Minahasa Selatan sementara berupaya menangani peristiwa bencana yang terjadi. Kembali diingatkannya, kiranya warga masyarakat yang terkena bencana dapat membantu serta tidak menghalangi kebijakan/upaya pemerintah untuk direlokasi.

    Sembari mengajak warga korban untuk tetap tenang dan sabar sambil berdoa memohon perlindungan sehingga peristiwa serupa tidak akan terjadi lagi di Minahasa Selatan, pungkasnya.


    (Rela)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Adriana Dondokambey Serahkan Bantuan Puan Maharani dan DPD Baguna PDIP Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top