• Berita Terbaru

    June 24, 2022

    elnusanews/com June 24, 2022

    Jelang Hari Bhayangkara Ke-76, Bidpropam Polda Sulut Gelar Pekan Disiplin Bagi Personel Polres Bitung


    BITUNG, Elnusanews - Bid.Propam Polda Sulut menggelar pekan disiplin dalam rangka menyambut hari ulang Tahun ke-76 Bhayangkara tahun 2022.

    Sebelum kegiatan apel pagi diawali dengan pengecekan kehadiran Personel yang di Pimpin langsung oleh IPDA Hervy Samson,SH di dampingi Kasi Propam Polres Bitung IPTU Abdul Natip Anggai.

    Dan selanjutnya, apel tersebut, dipimpin langsung oleh Dir Polair Polda Sulut Kombes Pol Kukuh Prabowo,SIK,MH, Kasat Lantas Polres Bitung AKP Awaludin Puhi,SIK sebagai Komandan Apel, yang dilaksanakan di halaman Mapolres Bitung, Jumat (24/6/2022) pagi tadi.

    Sementara itu, Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma Irawan,SH,SIK,MH mengatakan, tujuan kegiatan tersebut bertujuan untuk mengecek sikap tampang anggota Polri dan ASN Polri di Polres Bitung, kelengkapan Gampol Anggota Polri dan ASN Polri serta senpi Dinas(Administrasi Pemegang Senpi dan Kebersihan Senpi Dinas).

    "Kegiatan Pekan Disiplin ini digelar dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-76,"kata Kapolres.

    Ia menambahkan, pemeriksaan kedisiplinan anggota sudah rutin dilaksanakan. Namun demikian menjelang Hari Bhayangkara lebih kita tingkatkan pengawasan dan pengendalian anggota. 

    "Harapannya tidak ada personel Polres Bitung  melakukan pelanggaran sekecil apapun,"harapnya.

    Kegiatan tersebut, turut dihadiri oleh Waka Polres Bitung Kompol Andri Permana,SIK, dan seluruh Pejabat Utama Polres Bitung serta Kapolsek jajaran Polres Bitung.

    Dan perlu diketahui, dari hasil yang ditemukan dalam Ops Gaktibplin tersebut adalah terdapat tujuh anggota Polres Bitung yang ditemukan KTAnya masih KTA lama dengan pangkat masih pangkat lama. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jelang Hari Bhayangkara Ke-76, Bidpropam Polda Sulut Gelar Pekan Disiplin Bagi Personel Polres Bitung Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top