• Berita Terbaru

    June 16, 2022

    elnusanews/com June 16, 2022

    HUT Ke-41 Tahun, Desa Dimembe Gelar Bakti Sosial Dalam Rangka Bulan Donor Sedunia

    MINUT,Elnusanews-- Dalam rangkaian kegiatan memperingati HUT ke-41 Desa Dimembe, Kecamatan Dimembe, Kabupaten Minahasa Utara, (Minut)  melaksanakan bhakti sosial dalam rangka Bulan Donor Sedunia.

    Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula kantor Desa Dimembe, Kamis (16/06/2022) pagi.

    Kegiatan kemanusiaan tersebut berjalan  dengan lancar dan aman, Hukum Tua Desa Dimembe Paulus Paschalis Manua mengatakan, aksi kemanusiaan donor darah akan dilakukan secara rutin setiap tahun, tujuannya untuk mendukung pemenuhan kebutuhan masyarakat di bidang kesehatan. "Kegiatan seperti ini akan rutin kami lakukan di kantor desa, untuk membantu kebutuhan masyarakaat terkait layanan kesehatan, kegiatan sekarang terkait  dengan peringatan HUT ke-41 Desa Dimembe yang jatuh pada tanggal 16 Juni 2022," jelasnya.

    Hukum Tua menambahkan, bahwa pemerintah desa akan senantiasa memberikan yang terbaik untuk masyarakat desa Dimembe, dan terus berkontribusi. "Mudah-mudahan apa yang kami lakukan akan membantu kebutuhan masyarakat yang ada di desa, meringankan beban, dan tentu menjadi manfaat berkelanjutan" pungkas Paschalis Manua. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: HUT Ke-41 Tahun, Desa Dimembe Gelar Bakti Sosial Dalam Rangka Bulan Donor Sedunia Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top