• Berita Terbaru

    June 14, 2022

    elnusanews/com June 14, 2022

    Kesuksesan Acara Silaturrahmi Petta Raya Abdul Aziz Maaling Sebagai Ketua Panitia Mendapat Apresiasi


    SANGIHE, Elnusanews - Acara silaturrahmi masyarakat Petta raya mendapat apresiasi dari pj. bupati kepulauan Sangihe dr.Rinny Tamuntuan, Untuk yg pertama semenjak di Lantik jadi penjabat bupati, pj. Bupati Tamuntuan langsung bertatap muka dan berdialog langsung dengan masyarakat di Petta Raya.

    Saat memasuki kampung Petta, pj Bupati berganti kendaraan dengan menaiki bentor serta di pandu dengan atraksi marching band Gita bahana rimpulaeng raya SMA Negeri 1 Tabukan Utara yang menambah kemeriahan acara tersebut. Masyarakat pun sampai memadati bahu jalan kampung Petta.

    Sosok dari kesuksesan acara silaturrahmi ternyata ketua panitia pelaksana sebagai sang sutradara yg meracik model agenda silaturrahmi in. Beberapa masyarakat saat di wawancarai menyampaikan bagaimana kepiawaian ketua Azis sapaan akrab menyatukan 4 kapitalaung di Petta Raya, tak kalah beratnya adalah menyatukan pemahaman masyarakat tentang pandangan politik yang berbeda di 4 kampung.

    Anggota DPRD Hasbullah Lawendatu pun mengapresiasi hajatan ini sebagai polesan ketua Panitia yang luar biasa mulai dari penataan acara sampai selesainya acara.

    Ketua Panitia Abdul Aziz Maaling menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat Petta Raya bahwa kesuksesan acara ini adalah buah dari kerja sama dan kerja keras semua elemen masyarakat serta topangan kapitalaung. 

    Menanggapi informasi yg beredar terkait adanya salah satu kapitalaung yang kurang mendukung acara ini, ketua panitia dengan santai menyatakan adanya perbedaan tafsiran di lapangan adalah sebuah dinamika dan biasalah di setiap kegiatan pasti ada kurangnya. 

    Bagi ketua panitia ini adalah bagian dari interpretasi individu saja dengan irisan pemikiran yang berbeda. Tapi yang paling utama dukungan masyarakat terlihat jelas dan Alhamdulillah acaranya sebagaimana kita lihat bersama berjalan sukses.

    Di tanya oleh awak media apakah ini petanda bahwa ketua panitia memberi isyarat lampu 2024?? Ketua panitia masih dengan santai dan tertawa kecil menjawab kita bicara konteks acara di Juni 2022.

    (Donny)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kesuksesan Acara Silaturrahmi Petta Raya Abdul Aziz Maaling Sebagai Ketua Panitia Mendapat Apresiasi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top