• Berita Terbaru

    June 30, 2022

    elnusanews/com , June 30, 2022

    TIFF 2022, Vonny Pangemanan Sebut Promosi Itu Penting



    TOMOHON,Elnusanews - Panitia TIFF yang dipimpin oleh Ketua Umum (Ketum) Vonny Pangemanan gencar melakukan promosi dalam rangka mengsukseskan pelaksanaan TIFF di Kota Tomohon.

    "Promosi TIFF-nya, kita tau sendiri sejak dari awal pembentukan panitia sudah banyak hal yang kita promosikan. Jadi, saya rasa untuk promosi TIFF, gaungnya ok bangetlah. Karena iven bertaraf internasional seperti ini wajib di promosikan karena promosi itu sangat penting," kata Ketua Umum Panitia TIFF 2022, Vonny Pangemanan kepada elnusanews.com, Rabu (29/6/2022).

    Saat ditanya, apakah sampai saat ini ada kendala-kendala dalam menghadapi iven bertaraf internasional ini, Vonny sapaan akrabnya menyebutkan, tentunya kendalanya ada.

    "Kendala selalu pasti ada. Salah satunya memang terus terang yah, inikan iven pemerintah yang menjadi panitia juga sebagian besar ASN. Tapi kan mereka punya tugas lain-lain. Keseharian mereka adalah ASN yang harus melakukan tugas mereka sehingga kadang-kadang kita tidak bisa mengoptimalkan mereka (ASN-red) memang beda dengan saya yang punya waktu sudah seratus persen untuk TIFF. Tapi itulah, saya sangat salut dan memberikan apresiasi kepada panitia yang selama ini boleh bisa dibilang sangat solid dan kerjasama tim yang luar biasa. Itu yang saya sangat apresiasi kepada semua tim panitia," bebernya.

    Sembari dirinya mengatakan bahwa pemerintahan OD-SK, sangat mendukung penuh akan iven bertaraf internasional ini.

    "Jadi, saya mengajak lagi kepada seluruh masyarakat Sulawesi Utara lebih khusus masyarakat Kota Tomohon mari kita ikut sukseskan pelaksanaan Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) tahun 2022. Mari menjadi tuan rumah yang baik, agar supaya iven kita ini akan membawakan hasil dan manfaat yang luar biasa, khususnya untuk masyarakat Kota Tomohon dan juga tentunya masyarakat Sulawesi Utara pada umumnya," pungkas Ketum Panitia TIFF 2022, Vonny Pangemanan.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: TIFF 2022, Vonny Pangemanan Sebut Promosi Itu Penting Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top