• Berita Terbaru

    June 28, 2022

    elnusanews/com , June 28, 2022

    Ibu Jeand’arc Senduk-Karundeng Bersyukur Perkawinan Massal Berjalan dengan Baik



    TOMOHON,Elnusanews - Ketua TP-PKK Kota Tomohon Ibu Jeand’arc Senduk-Karundeng didampingi Sekretaris TP-PKK, Ibu Ellen Lumentut-Sangi merasa bersyukur pelaksanaan perkawinan massal, program pemerintahan Caroll-Wenny bekerjasama dengan TP-PKK Kota Tomohon, Selasa (28/6/2022) siang tadi, sudah berjalan dengan baik.

    "Kami percaya semuanya boleh berjalan dengan baik. Perkawinan massal ini boleh terselenggara dengan baik semua karena pertolongan Tuhan. Dan saya percaya, baik pasutri yang menikah maupun pemerintah semua juga berbahagia dan bersuka cita pastinya. Intinya pasutri yang sudah menikah secara rohani mereka sudah dikuduskan oleh Tuhan. Tentu saja, perkawinan yang dikuduskan berarti mereka pasti hidup dibawah berkat. Disamping itu, secara kepemerintahan pasutri tersebut sudah tercatat resmi dan mereka boleh menerima bantuan dari pemerintah," ungkap  Bunda Syannet sapaan akrabnya kepada elnusanews.com usai menjadi saksi perkawinan terhadap 63 pasutri yang ada di wilayah Kota Tomohon.

    Kedepan kata ibu Jeand’arc, program perkawinan massal akan menjadi program tahunan.
    Namun dirinya berharap perkawinan massal ini akan berkurang.

    Diketahui, Pemberkatan perkawinan ke 47 pasutri dipimpin oleh Pendeta Senduk GA. Roeroe, disaksikan langsung oleh Wali Kota Tomohon Caroll Senduk.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ibu Jeand’arc Senduk-Karundeng Bersyukur Perkawinan Massal Berjalan dengan Baik Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top