• Berita Terbaru

    June 30, 2022

    elnusanews/com , June 30, 2022

    Putra Sulung Kel. Kandouw-Tanos Lulus Akpol, dr Devi: Saya Bersyukur dan Bangga



    SULUT,Elnusanews - Setiap anak diperkenankan untuk mengejar apapun mimpinya. Bahkan mimpi setinggi langit sekali pun. Segala upaya akan diperjuangkan oleh orang tua.

    Wakil Gubernur Sulut Drs Steven OE. Kandouw dan dr Kartika Devi Kandouw-Tanos MARS, sangat berbahagia. 

    Putra sulung, Ernesto Kandouw, berhasil menyelesaikan pendidikan dinasnya di Akademi Polisi (Akpol) Semarang, setelah menjalani pendidikan sejak 4 tahun silam. 

    Wagub Kandouw dan dr Devi, pun turut menyaksikan prosesi penamatan kakak dari Abigail Kandouw dan Oswaldo Kandouw, di Semarang. "Yang pasti bersyukur, bangga, terharu. Terima kasih anakku Ernesto Kandouw sudah membuat seluruh keluarga bahagia," ungkap dr Devi, mama tersayang Ernesto.. 

    Di masa akhir pendidikan, Ernesto pun mengikuti kegiatan Latihan Integritas Taruna Wreda Nusantara (Latsitardanus) XLII Tahun 2022  di Provinsi NTB. 

    Latsitarda merupakan kegiatan integritas yang dilaksanakan setahun sekali pada akhir pendidikan oleh taruna tingkat IV (akhir) Akmil di Semarang, sebelum dilantik menjadi perwira TNI dan Polri. Ernesto menempuh pendidikan kedinasan di Akpol Semarang sejak 4 tahun silam mendapat gelar Sarjana Terapan Kepolisian (S.Tr.K).

    "Pokoknya saya sebagai orang tua merasa bersyukur dan bangga, karena anak saya telah berhasil menuntaskan pendidikan sarjana kepolisian,” tambah Steven Kandouw itu.


    (roker)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Putra Sulung Kel. Kandouw-Tanos Lulus Akpol, dr Devi: Saya Bersyukur dan Bangga Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top