• Berita Terbaru

    June 17, 2022

    elnusanews/com June 17, 2022

    Kadis Djoli Tidak Mengindahkan Perintah Pj. Bupati


    SANGIHE, Elnusanews - Masih banyak Tenaga Pendidik dan Kependidikan SD maupun SMP khususnya di wilayah Kecamatan Tabukan Utara yg belum terbayarkan TPP sejak januari sampai april, terkait pembayaran TPP yang ditargetkan Ibu Pj. Bupati harus segera diselesaikan paling lambat 1 minggu oleh masing - masing Perangkat Daerah.

    Tentunya hal sangat disayangkan oleh para ASN khususnya Tenaga Pendidik dan Kependidikan yang berharap bisa segera menerima HAK mereka setelah menjalankan kewajiban selama 4 Bulan. Hal ini telah dikonfirmasi ke Ibu Pj. Bupati dan menurut penjelasan bahwa laporan dari Kepala Dinas Pendidikan Daerah Kab. Kepl. Sangihe yang disampaikan melalui Sekretaris Daerah bahwa TPP di Lingkup Dinas Pendidikan telah selesai terbayarkan bulan januari - april.

    Perbedaan antara fakta dilapangan dan laporan ke Ibu. Pj. Bupati tentunya menjadi tanda tanya di masyarakat. Permasalah ini juga sudah dikonfirmasi melalui panggilan telp dan whatsapp kepada Kepala Dinas Pendidikan Daerah Kab. Kepl. Sangihe namun belum mendapat balasan.

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kadis Djoli Tidak Mengindahkan Perintah Pj. Bupati Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top