• Berita Terbaru

    June 27, 2022

    elnusanews/com June 27, 2022

    PS Remaja Pemuda Tomohon Sabet Gold Champion, Walikota Caroll: Hasil Yang Baik Ini Kita Yakini Didasari Atas Naungan Tuhan



    TOMOHON,Elnusanews - Paduan Suara Remaja Pemuda dari Kota Tomohon, dibawah naungan LPPD (Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah) Kota Tomohon yang mewakili Provinsi Sulawesi Utara dalam Pesparawi Nasional XIII di Jogjakarta pada 20-26 juni 2022 memperoleh hasil yang menggembirakan.


    Tim LPPD Kota Tomohon yang membawa nama Sulawesi Utara, meraih juara 1 (Gold Champion) dalam kategori Paduan Suara Remaja Pemuda, selain itu kontingen Sulut meraih gelar dalam berbagai kategori lainnya.


    Pesparawi Nasional XIII mempertandingkan 12 kategori lomba, yaitu Solo Anak (7-9 tahun), Solo Anak (10-13 tahun), Paduan Suara Anak (7-13 tahun), Solo Remaja Putri, Solo Remaja Putra, Vocal Group Remaja, Paduan Suara Remaja, Paduan Suara Dewasa Wanita, Paduan Suara Dewasa Pria, Paduan Suara Dewasa Campuran, Musik Pop Gerejawi (MPG) dan Musik Gerejawi Nusantara (MGN).


    Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH mengatakan ukiran prestasi dari para pemuda remaja yang tergabung dalam LPPD Kota Tomohon menjadi keberhasilan Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon dan Sulawesi Utara pada umumnya.

    Hasil yang baik ini kita yakini bersama semuanya didasari atas naungan Tuhan Yang Maha Kuasa yang disertai dengan kerja keras, usaha dan upaya dari para tim yang ada.

    Mari kita terus pertahankan capain yang diperoleh saat ini, terus tingkatkan kreativitas pemuda remaja dalam kegiatan paduan suara gerejawi yang intinya untuk hormat dan kemuliaan nama Tuhan.


    Ketua Umum LPPD Kota Tomohon drg Jean d'arc Senduk Karundeng menambahkan, apresiasi kepada semua yang terlibat keikutsertaan kegiatan ini. Diharapkannya melalui kegiatan ini paduan suara gerejawi di Kota Tomohon akan terus berkembang dan berkualitas.


    (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: PS Remaja Pemuda Tomohon Sabet Gold Champion, Walikota Caroll: Hasil Yang Baik Ini Kita Yakini Didasari Atas Naungan Tuhan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top