• Berita Terbaru

    June 21, 2022

    elnusanews/com June 21, 2022

    Pemkab Sangihe Apresiasi Kampung Mohong Sawang Ikut Lomba Desa Tingkat Provinsi Sulut



    SANGIHE,Elnusanews - Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe dr. Rinny Tamuntuan mengikuti pelaksanaan Penilaian Lomba Desa Tingkat Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2022, di Kampung Mohong Sawang, Kecamatan Kendahe. Keberhasilan dari Kampung Mohong Sawang menjuarai lomba desa ditingkat Kabupaten Kepulauan Sangihe tahun 2022, hal ini jelas memberikan nilai yang tersendiri dan menjadi kebanggaan bagi Pemerintah Daerah Kab. Kepl. Sangihe serta Masyarakat Kabupaten Kepulauan Sangihe. Dengan keberhasilan menjadi juara dalam penilaian di tingkat Kabupaten, maka Kampung Mohong Sawang  berhak dalam keikutsertaan pada ajang yang lebih tinggi yaitu Lomba Desa Tingkat Provinsi Sulawesi Utara.

    Penjabat Bupati dr. Rinny Tamuntuan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah dan jajaran serta seluruh Masyarakat Kampung Mohong Sawang atas segala upaya dan kerja keras yang ditunjukkan dalam mempersiapkan Kampung Mohong Sawang untuk mengikuti Lomba Desa Tingkat Provinsi Sulawesi Utara, semoga hasil terbaik dapat kita capai.


    (OpMud)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemkab Sangihe Apresiasi Kampung Mohong Sawang Ikut Lomba Desa Tingkat Provinsi Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top