• Berita Terbaru

    October 09, 2023

    elnusanews/com October 09, 2023

    Sambut Natal 25 Desember, Panitia Natal GMIM Betania Malendeng Gelar Rapat Perdana


    MANADO,Elnusanews-- Panitia Natal Gereja GMIM Betania Malendeng, Kecamatan Paal Dua, Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut) melaksanakan rapat perdana, dalam rangka menyambut  Perayaan Natal Tahun 2023 mendatang, yang akan berlangsung  di Gedung Gereja GMIM Betania Malendeng nanti.
    Senin (09/10/2023) malam pukul 08.00 Wita.

    Sebelum dimulai  rapat, terlebih dahulu diadakan doa buka, dan setelah itu rapat perdana ini langung dipimpin Ketua Panitia Natal Randika Rendy Talunseke Tr.KL, di dampingi Sekretaris Panitia Maikel Bojoh, dan Bendahara Melly Ulaan.

    Ketua Panitia Randika Rendy Talunseke Tr. KL mengatakan, Dalam rapat kali ini,  dihadiri kurang lebih 50 orang peserta Panitia Natal, mulai dari Kordinator Seksi Acara Pnt. Juul Manoppo, Spd, Kordinator Seksi usaha dana Pnt. dr. Irene Masengi. Sp. Og , Seksi Perlengkapan dan Dekorasi Pnt. Silvia Makananging, Seksi Komsumsi Pnt. Katrin Manuahe. 

    "Selama rapat kami membahas tentang angaran dan keperluan-keperluan di perayaan natal yang akan dilaksanakan pada bulan Desember tanggal 25 nanti" kata Seke.

    Lanjut Seke, Untuk selanjutnya rapat akan dilaksanakan, menunggu jadwal yang akan ditentukan dalam agenda pembahasan berikutnya. 

    "Tentang keperluan apa saja yang akan dipersiapkan, untuk digunakan  Panitia Perayaan Natal dan pembagian kerja, sesuai dengan masing-masing Bidang yang telah disepakati bersama, dalam upaya untuk mensukseskan pelaksanaan Perayaan Natal tanggal 25 Desember nanti, dengan harapan agar berlangsung dengan baik dan hikmad," tutup Seke sapaan akrab Ketua Panitia Natal. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sambut Natal 25 Desember, Panitia Natal GMIM Betania Malendeng Gelar Rapat Perdana Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top