• Berita Terbaru

    October 29, 2023

    elnusanews/com October 29, 2023

    Hadiri Resepsi Pernikahan, Ini Pesan Walikota Caroll Senduk Kepada Keluarga yang Baru




    TOMOHON,Elnusanews - Selaku pemerintah turut bersukacita buat kedua mempelai. Setiap perjalanan rumah tangga akan banyak tantangan, tetapi harus selalu andalkan Tuhan setiap melangkah mengarungi bahtera keluarga yang baru.

    Hal ini dikatakan Walikota Tomohon Caroll Senduk SH (CS) saat menghadiri resepsi pernikahan Juan dan Natasya (Keluarga baru Gerungai – Supit), di Taman Asri Edelweis Kolongan Tomohon, Sabtu (28/10/2023)

    Walikota mengatakan, diyakini bersama syukur suka cita saat ini terjadi oleh karena penyertaan Tuhan. “Suka cita ini boleh jadi karena kasih dan sayang Tuhan kepada keluarga yang baru dan juga keluarga besar yang ada,” ujar Walikota.

    Usai di Edelweis, Walikota menghadiri resepsi pernikahahan Vandy dan Meifira (Keluarga baru Datu-Senduk), di kelurahan Lahendong. Hal yang sama dikatakan Walikota, saat menyampaikan sambutan mengajak kepada keluarga yang baru untuk mendukung berbagai program Pemerintah Kota Tomohon, untuk kemajuan Kota Tomohon dan untuk kepentingan bersama.

    (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hadiri Resepsi Pernikahan, Ini Pesan Walikota Caroll Senduk Kepada Keluarga yang Baru Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top