• Berita Terbaru

    October 23, 2023

    elnusanews/com October 23, 2023

    Caroll Senduk Dampingi Olly Dondokambey Hadiri HUT GMIM Eben Heazer Woloan




    TOMOHON,Elnusanews - Walikota Tomohon Caroll Senduk SH (CS), mendampingi Gubernur Olly Dondokambey SE (OD) menghadiri HUT Ke 163 Jemaat GMIM Eben Heazer Woloan, Minggu (22/10/2023).

    Gubernur Olly mengatakan, atas nama Pemerintah Sulawesi Utara mengucapkan Selamat Hari ulang tahun ke 163 tahun Jemaat GMIM Eben Heazer Woloan.

    “Saya kira kita ketahui bersama bahwasanya Jemaat GMIM Eben Heazer Woloan, merupakan salah satu Jemaat tertua di Sulut dan ini merupakan pencapaian yang patut kita banggakan. Selama 163 tahun adalah bukti nyata dan rasa syukur kepada Tuhan sang Juruselamat yang harus senantiasa mengalir dalam hati, pikiran dan tindakan setiap jemaat,” ujar Gubernur.

    Lanjut dia, sejarah panjang ini mencerminkan kedewasaan, dedikasi, pengorbanan dan kerja keras seluruh komponen jemaat baik para pendeta, pelayan dan pengurus jemaat, serta seluruh anggota jemaat dalam memelihara dan mengembangkan kesatuan dan persatuan jemaat dalam bergereja.

    Diketahui, ibadah dipimpin oleh Pdt Dr Hein Arina selaku Ketua BPMS GMIM. Gubernur didampingi Walikota Tomohon menyerahkan bantuan untuk pembangunan di Jemaat GMIM Eben Heazer Woloan.

    Dihadiri para Pendeta Pelayan, Pelayan Khusus, anggota Jemaat GMIM Eben Heazer Woloan, Ketua TP PKK Kota Tomohon drg JeandArc Senduk Karundeng, Anggota DPRD Kota Tomohon Santi Runtu, dan Jajaran Pemerintah Kota Tomohon. (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Caroll Senduk Dampingi Olly Dondokambey Hadiri HUT GMIM Eben Heazer Woloan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top