• Berita Terbaru

    October 18, 2023

    elnusanews/com , October 18, 2023

    Caroll Senduk: Ganjar Pranowo dan Mahfud MD Pilihan Terbaik




    TOMOHON,Elnusanews - Ketua DPC PDIP Kota Tomohon Caroll Senduk
    menyambut positif pemilihan Mahfud MD sebagai bakal calon wakil presiden pendamping Ganjar Pranowo. Menurut dia, Mahfud merupakan pilihan tepat.

    Caroll Senduk mengatakan, Mahfud MD sebagai Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) punya rekam jejak baik di pemerintahan, terutama menyangkut penegakan hukum. Apalagi Mahfud pernah menjabat Ketua Mahkamah Konstitusi.

    "Memang kita tahu track record pak Mahfud itu bagus. Bersih, jejak politiknya juga," kata Caroll Senduk, Rabu (18/10/2023) kepada elnusanews.com.

    Dijelaskan Ketua DPC PDIP Tomohon itu, Apa yang disampaikan Ibu Megawati bahwa dalam proses memilih calon pemimpin tidak boleh lepas dari sejarah masa lalu dan perenungan panjang. Mahfud dianggap sebagai pilihan tepat karena merupakan sosok intelektual yang berpengalaman bekerja di eksekutif, legislatif dan yudikatif.

    Merespons pengumuman Ketua Umum, Caroll Senduk mengatakan kader PDIP di daerah bersikap patuh dan mendukung.

    "Siapa pun yang ditunjuk sebagai capres dan cawapres oleh DPP PDIP dianggap sebagai pilihan terbaik. Nah, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD pilihan terbaik. Namanya sudah menjadi pilihan Ketua Umum PDI Perjuangan, kami tegak lurus dan satu komando," kata Caroll Senduk.

    Tegas lagi, Caroll Senduk yang merupakan Walikota Tomohon pilihan rakyat Tomohon itu menyebutkan bahwa PDIP Kota Tomohon siap kerja gotong royong untuk memenangkan Ganjar dan Mahfud MD di Kota Tomohon pada Pilpres  2024 mendatang.

    (roker)




    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Caroll Senduk: Ganjar Pranowo dan Mahfud MD Pilihan Terbaik Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top