• Berita Terbaru

    October 19, 2023

    elnusanews/com October 19, 2023

    Honandar Dampingi Wakil Gubernur Buka Kegiatan Pertikawan


    BITUNG, Elnusanews - Lagi-lagi Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar,S.E mendampingi Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs.Steven O.E Kandouw dalam pembukaan kegiatan Perkemahan Bakti Saka Warabakti dan Saka Kalpataru (Pertikawan) Regional Sulawesi dan Maluku Tahun 2023 bertempat di Camping Ground Taman Wisata Alam Batuputih Kota Bitung, Kecamatan Ranowulu,  Rabu (18/10/2023), kemarin.

    Dalam kegiatan tersebut Wakil Gubernur menyampaikan atas nama pemerintah Sulawesi Utara saya mengucapkan selamat datang kepada para undangan, pembina dan seluruh peserta pada kegiatan Trimah Kasih juga pada semua pihak yang telah berkontribusi dalam kegiatan ini.

    Hal pertama, mari kita refleksikan pentingnya peran bakti saka wanabakti dan saka kalpataru dalam membangun pemuda yang memiliki semangat kebajikan dan cinta terhadap alam.

    "Kami mengharapkan perkemahan ini menjadi wadah bagi para peserta untuk belajar, berkolaborasi, bekerja sama,saling menghargai perbedaan dan mengatasi berbagai tantangan,"ucapnya.

    Tentunya kata Steven, ada beberapa poin penting yang saya harap menjadi fokus selama Perkemahan ini yaitu, Karakter Berkualitas, Pelayanan dan Kepedulian, Lingkungan yang Bersih dan Sehat, Kepemimpinan, serta Pendidikan dan Pengetahuan.

    "Sebab, kita adalah generasi yang akan mewariskan bumi ini kepada generasi berikutnya, Mari bersama-sama menjaga kebersihan, keindahan dan keberlanjutan alam ini agar tetap lestari, Marilah kita Bersama membangun karakter yang kuat,penuh cinta kasih dan peduli terhadap sesama serta lingkungan,"harapnya. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Honandar Dampingi Wakil Gubernur Buka Kegiatan Pertikawan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top