• Berita Terbaru

    October 18, 2023

    elnusanews/com October 18, 2023

    Serahkan Dokumen Kependudukan, Walikota Tomohon Sampaikan Turut Berduka Cita



    TOMOHON,Elnusanews – Wali Kota Tomohon Caroll J. A. Senduk SH bersama Ketua TP PKK drg Jeand’arc Senduk – Karundeng beserta jajaran, melayat di rumah duka Keluarga Pungus – Pangemanan atas meninggalnya almarhum Joce Jani Pungus yang tutup usia 48 tahun di Kelurahan Kakaskasen Dua, Kecamatan Tomohon Utara, Selasa (17/8/2023).

    Selanjutnya Wali Kota Caroll Senduk dan rombongan melanjutkan melayat di rumah duka keluarga Senduk – Lasut di Kelurahan Kakaskasen Tiga atas meninggalnya almarhum Karel Alexander Senduk, tutup usia 63 tahun.

    “Atas nama Pemerintah Kota Tomohon, pribadi dan keluarga menyampaikan turut berduka cita yang mendalam. Kita yakini, apa yang Tuhan buat baik adanya. Keluarga yang ditinggalkan tetap kuat dan terus berpengharapan dalam kasih Tuhan Yesus. Tuhan Yesus sumber penghiburan, pasti akan terus menghibur dan memberkati keluarga yang berduka,” ujar Wali Kota.

    Di dua rumah duka itu, Wali Kota menyerahkan dokumen kependudukan yang baru kepada pihak keluarga yang berduka.

    (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Serahkan Dokumen Kependudukan, Walikota Tomohon Sampaikan Turut Berduka Cita Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top