• Berita Terbaru

    October 28, 2023

    elnusanews/com October 28, 2023

    Hendra Anthonius Ginting Jabat Kajari Sangihe,Gantikan Eri Yudianto

    Sangihe Elnusanews- Pucuk pimpinan Kepala Kejaksaan Negeri ( Kajari ) Kepuluan Sangihe yang sebelumnya dijabat oleh Eri Yudianto,SH,MH.saat ini berganti Hendra Anthonius Ginting.SH,MH.

    Dimana Pergantian kedua pimpinan Kejaksaan tersebut tertuang dalam Surat Keputusan Jaksa Agung RI nomor : KEP-IV-498/C/10/2023 tanggal 9 Oktober 2023 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dari dan dalam Jabatan Struktural Pegawai Negeri Sipil Kejaksaan Republik Indonesia.

    Keduanya juga resmi menduduki jabatan baru setelah mengikuti proses pengambilan sumpah, pelantikan dan serah terima jabatan, Kamis (26/10) kemarin, Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara.

    Eri Yudianto SH MH dipromosi menjadi Kajari Pacitan Jawa Timur. Sedangkan jabatan Kajari yang ditinggalkan Eri Yudianto.SH,MH kini resmi dijabat Hendra Anthonius Ginting.SH,MH yang sebelumya menjabat sebagai koordinator pada Kajaksaan Tinggi Sumatera Utara. 

    Sementara, Kajari Sangihe era tahun 2020 - 2021, Yunardi SH MH yang telah bertugas sebagai Kajari Tanggamus Lampung juga ditugaskan dalam jabatan baru sebagai Assisten Tindak Pidana Umum (Asspidum) Kejaksaan Tinggi Maluku.

    Ketua DPC Gabungan Wartawan Indonesia (GWI) Sangihe, Johan Lukas menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Eri Yudianto,SH,MH atas pengabdian selama bertugas di Sangihe sembari mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas bagi Kajari Kepulauan Sangihe yang baru, Hendra Anthonius Ginting,SH,MH begitu juga bagi Yunardi,SH,MH Asspidum Kejaksaan Tinggi Maluku.

    Selamat bertugas buat pak Eri, Ginting dan Yunardi. Sukses terus kedepannya Ucap Johan Lukas.


    (OpMud)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hendra Anthonius Ginting Jabat Kajari Sangihe,Gantikan Eri Yudianto Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top