• Berita Terbaru

    October 26, 2023

    elnusanews/com October 26, 2023

    20 CPNS Selesai Ikut Latsar, Pemerintahan CSWL Komit Gelar Pengembangan Kompetensi ASN


    TOMOHON, Elnusanews - Sebanyak 20 CPNS Kota Tomohon yang selesai melaksanakan pelatihan dasar Golongan III tahun 2023, diharapkan dapat terus membuka dan memperluas wawasan berpikir dan bertindak.

    Hal ini dikatakan Plt Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Kota Tomohon Albert J Tulus SH, dalam acara Penutupan Pelatihan Dasar CPNS, yang dilaksanakan di Ruang CAT BKPSDM Kota Tomohon, Rabu (25/10/2023).

    “Para CPNS diharapkan senantiasa menerapkan nilai-nilai aneka dalam melaksanakan tugas-tugas pemerintahan, pembangunan dan pembinaan sosial kemasyarakatan dengan baik, benar dan tetap berdisiplin,” ujar Tulus.

    Dia mengatakan, Pemerintah Kota Tomohon tetap konsisten akan menyelenggarakan kegiatan pengembangan kompetensi, sehingga nantinya diharapkan dapat menghasilkan insan pegawai negeri sipil yang profesional dan berkualitas, dalam memacu pembangunan Kota Tomohon ke depan.

    “Itu baik secara mandiri maupun dengan bekerjasama dengan instansi penyelenggara kegiatan pengembangan kompetensi yang terakreditasi,” terang Tulus. (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 20 CPNS Selesai Ikut Latsar, Pemerintahan CSWL Komit Gelar Pengembangan Kompetensi ASN Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top