• Berita Terbaru

    October 09, 2023

    elnusanews/com October 09, 2023

    Komit Dukung Gereja Terus Bertumbuh, Walikota Caroll Harap Gereja Dukung Program Pemkot



    TOMOHON,Elnusanews – Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon berkomitmen terus mendukung gereja untuk terus bertumbuh, membangun dan eksis dalam pelayanannya.

    Hal ini dikatakan Walikota Tomohon Caroll Senduk SH, saat menghadiri ibadah pengutusan dan penerimaan pendeta di Jemaat GMIM Kakaskasen Pniel, Wilayah Kakaskasen, Minggu (08/10/2023).

    “Kami berharap juga gereja tetap mendukung program dan kegiatan pemerintah Kota Tomohon, dalam mewujudkan masyarakat Tomohon yang lebih baik. Kiranya kasih dan kemurahan Tuhan akan selalu menjadi bagian kita dalam menjalankan tugas dalam jemaat didalamnya masyarakat,” ujar Walikota.

    Lanjut dia, atas nama pemerintah Kota Tomohon pribadi dan keluarga serta jemaat, mengucapkan selamat melayani di jemaat Imanuel Walian Wilayah Tomohon IV kepada Pdt Desiy Arisandi Kristiane Loho STh, dan selamat datang selamat melayani kepada Pdt Dientje Sarah Maria Nander STh, yang telah diterima dan akan melayani di jemaat Kakaskasen Pniel.

    Hadir dalam ibadah para perangkat pelayanan, Ketua TP PKK Kota Tomohon Pnt drg Jeand’arc Senduk Karundeng, Pelsus dan jemaat Viadolorosa Kairagi, Pelsus dan jemaat Imanuel Walian, unsur Pelsus dan jemaat GMIM Kakaskasen Pniel bersama para tokoh agama dan masyarakat. (roker/*)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Komit Dukung Gereja Terus Bertumbuh, Walikota Caroll Harap Gereja Dukung Program Pemkot Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top