• Berita Terbaru

    October 26, 2023

    elnusanews/com October 26, 2023

    Mendapat Kunjungan Kepala Kejaksaan Tinggi Sulut, FDW Miliki Komunikasi Yang baik Dan Solid


    Elnusanews.com, Minsel-Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara Dr. Andi Muhammad Taufik, SH., MH bersama Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Sulawesi Utara Ibu Maemunah Andi Muhammad Taufik melakukan kunjungan kerja di Minahasa Selatan tepatnya di Rumah Dinas Bupati Minahasa Selatan pada, Rabu 25/10/2023.

    Kunjungan ini di sambut langsung oleh Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH bersama Ibu Elsje R. Wongkar-Sumua sebagai Ketua TP PKK Minahasa Selatan, juga sebagai Anggota DPRD Minahasa Selatan bersama jajaran yang hadir. 

    Kunjungan ini merupakan salah satu hal yang baik, menurut Bupati pada sambutannya menyampaikan bahwa sudah adanya komunikasi yang baik antara Pemerintah Minahasa Selatan dan Kejaksaan Tinggi Sulut. 

    "FORKOPIMDA Minahasa Selatan memiliki hubungan komunikasi yang cukup baik dan solid bergerak untuk kemajuan kabupaten minahasa selatan tentunya"

    Bupati juga menambahkan bahwa kiranya pertemuan kali ini menjadi awal dari pertemuan untuk kita lakukan koodinasi dalam rangka penegakan hukum yang ada Di Sulawesi Utara khususnya di Kabupaten Minahasa Selatan. 

    Adapun Kepala Kejaksaan Tinggi Dr. Andi Muhammad Taufik, SH., MH pada kesempatan yang ada menyampaikan Ucapan Terimakasih kepada Bupati Franky Donny Wongkar bersama jajaran yang telah menyabut baik kunjungannya bersama rombongan.

    Ia juga berpesan kepada Kejaksaan Negeri Minahasa Selatan untuk dapat membantu Pemerintah Minahasa Selatan. 

    "Kepada Kajari Minahasa Selatan Bpk. La Ode Muhammad Nusrim, SH, MH., bersama jajaran kiranya dapat membantu Pemerintah Minahasa Selatan dalam hal pendampingan ataupun pendapat tentang hukum sehingga dapat meningkatkan kinerja dari pemerintah yang ada, sehingga kerukunan FORKOPIMDA Minahasa Selatan dapat terjaga kedepannya." ungkap Kepala Kejati. 

    Hadir dalam kegiatan ini Kapolres Minahasa Selatan AKBP. Feri Sitorus, SIK, MH., Dandim 1302 Minahasa Letkol. Inf. Mutakbir, Kajari Minahasa Selatan Bpk. La Ode Muhammad Nusrim, SH, MH., bersama jajaran, Ketua Pengadilan Negeri Amurang yang diwakili oleh Wakil Ketua Bpk. Anthonie Mona, SH, Sekertaris Daerah, Para Asisten Sekda, Para Staf Ahli Bupati dan Para Kepala Perangkat Daerah. 

    (CT)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mendapat Kunjungan Kepala Kejaksaan Tinggi Sulut, FDW Miliki Komunikasi Yang baik Dan Solid Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top