• Berita Terbaru

    October 16, 2023

    elnusanews/com October 16, 2023

    Caroll Senduk Ajak Jemaat GMIM Gloria Taratara Topang Program Pemerintah




    TOMOHON,Elnusanews - Wali Kota Tomohon Caroll J A Senduk SH, manghadiri Ibadah syukur Hari Ulang Tahun ke-12 Jemaat GMIM Gloria Taratara Wilayah Tomohon dua. Minggu (15/10), di kompleks depan gedung gereja. Khadim dalam ibadah tersebut, Pdt Dr Hendry Runtuwene STh MSi.

    Dikesempatan tersebut, Wali Kota didampingi istri tercinta Ketua TP PKK drg Jeand’arc Senduk Karundeng, mengungkapkan atas nama Pemerintah Kota Tomohon, pribadi dan keluarga menyampaikan selamat bersuka cita kepada seluruh jemaat.

    “Pemerintah Kota Tomohon mengajak jemaat didalamnya masyarakat agar dapat menopang berbagai program Pemkot. Karena kami juga terus berkomitmen melalui program yang ada dapat mensejahterakan masyarakat,”ujarnya.

    Lanjut Wali Kota, berbagai program pelayanan kepada masyarakat saat ini diantaranya peningkatan program kesehatan, pendidikan dan program lainnya. Hal ini tentu untuk kepentingan masyarakat Kota Tomohon dan ini sebagai wujud komintmen pemerintah dalam pelayanan kepada masyarakat.

    Dikesempatan tersebut, kepada jemaat dan masyarakat, Walikota mengingatkan untuk terus menjaga kebersihan dan keamananan lingkungan, kalau lingkungan kita bersih, pasti kita hidup sehat dan nyaman.

    Sementara, Kadis Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu Syaloom Korompis SP MSc kesempatan itu menyampaikan sambutan pemerintah Provinsi Sulut, mengatakan atas nama pemerintah Provinsi Sulut pribadi dan keluarga menyampaikan kepada jemaat, selamat menikmati berkat Tuhan diusia baru. Dalam perayaan ini mari kita bersyukur pada Tuhan Maha Kuasa atas peyertaanNya kita dapat mewujudkan pelayanan yang terbaik dalam berjemaat dan bermasyarakat. Pemerintah Provinsi mengajak kepada jemaat dan masyarakat untuk mendukung program program kegiatan pemerintah Provinsi Sulut.

    “Mari kita terlibat aktif dalam membangun daerah kita, mari jaga kerukunan ditengah berjemaat dan bernegara, saling mendukung, saling memberdayakan demi terwujudnya masyarakat yang sejahtera,” kata Korompis.

    Turut hadir, Ketua BPMW Tomohon dua Pdt Grety Rampisela Lombaan MTh, Ketua BPMJ Gloria Taratara Pdt Jhonly Kereh STh, bersama para pendeta jemaat dan unsur jemaat kolom 1 – 14, Jajaran Pemkot Tomohon, unsur Polres Tomohon dan Koramil Tomohon. (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Caroll Senduk Ajak Jemaat GMIM Gloria Taratara Topang Program Pemerintah Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top